Review Skincare Vimela Apakah Sudah BPOM ?

Moisturizer menjadi salah satu tahapan skincare yang tidak kalah penting dengan tahapan skincare lainnya. Biasanya tahapan skincare yang dilakukan adalah mencuci wajah menggunakan facial foam, menggunakan toner, moiturizer, sunscreen, essence, serum.

Dibalik penggunaan Moisturizer, manfaat dari moiturizer yaitu untuk mengembalikan protein keratin yang hilang karena adanya penggunaan sabun cuci muka pada kulit wajah. Padahal, protein keratin dibutuhkan agar kulit tetap sehat dan lembap. Salah satu penyebab kulit wajah menjadi kering yaitu karena kelembapan alami pada kulit berkurang dan kadar pH yang rendah karena kekurangan protein keratin.

Keunggulan Skincare Vimela

Review Skincare Vimela Apakah Sudah BPOM ?

Pelembab ini hadir dengan inovasi 3 In 1 Moisturizer Cream. Yang dimaksud dengan 3 in 1 adalah Youth Elixir Mantra (Anti Aging), Glowing Aura Mantra (Whitening), dan Moist Guard Mantra (Hydrating). 3 kandungan di dalam skincare Vimela tersebut membuat kulit wajah Anda menjadi sehat dan glowing.

  • Dapat membantu mencerahkan kulit wajah secara merata
  • Mampu memberikan efek glowing seketika
  • Dapat mengontrol minyak dan mampu mengecilkan pori-pori
  • Mampu memperbaiki dan mampu memperkuat skin barrier
  • Dapat mengurangi kerutan dan garis halus (anti aging)
  • Mampu menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam
  • Dapat meningkatkan elastisitas kulit wajah
  • Mampu melembabkan dan menghidrasi kurang lebih selama 24 jam

Kemasan Skincare Vimela

Vimela 3in1 Moisturizer mempunyai kemasan yang berupa jar bundar yang terbuat dari bahan frosted glass. Kemasan ini berukuran 30 g dan 12,5 g dengan adanya tutup ulir berwarna putih. Sekeliling produk jar-nya di berikan label produk dengan dibekali desain kemasan yang menggunakan warna dasar putih dan variasi warna bernuansa ungu, pink, dan biru. Produk ini di kemas lagi dalam kemasan kotidak dus yang mempunyai desain & nuansa warna yang senada. Kombinasi warna-warna yang menarik perhatian merupakan target audience, yang sesuai dengan identitas brand Vimela.

Label produk yang ada pada kemasan memuat informasi keterangan dan nama produk, cara pemakaian, key ingredients, dan no. BPOM. Batch no. dan tanggal kadaluarsa juga tertera pada bagian bawah produk. Informasi produk lebih lengkap tertera pada bagian kemasan dusnya, yaitu dengan tambahan keterangan produsen & distributor, bahan-bahan (ingredients) lengkap, serta QR code produk, info website & juga instagram brand.

Selain berpenutup luar, pada bagian kemasan produk juga di lengkapi dengan cover pelindung tambahan plus spatula mini yang berukuran setengah ruas. Spatulanya yang terkesan unyu dan berwarna putih menarik perhatian pengguna. Walaupun ukurannya kecil, tapi sangat berguna untuk mengambil krimnya agar lebih higienis jika di bandingkan langsung dicolek menggunakan jari.

Tekstur & Aroma Skincare Vimela

Review Skincare Vimela Apakah Sudah BPOM ?

Kandungan ceramide di dalam produk ini bermanfaat untuk mencegah timbulnya jerawat, dapat menjaga kelembaban kulit, mampu meredakan peradangan pada kulit wajah, dapat mencegah penuaan dini, dan mengembalkan lapisan pelindung wajah yang hilang.

Produk Vimela 3in1 Moisturizer Cream ini berupa krim yang berwarna soft pink (putih cenderung pink) dengan adanya tekstur creamy & soft. Krimnya yang terasa ringan, cepat meresap pada kulit, dan tidak lengket. Krim pelembab ini mempunyai aroma Jasmine Blossom yang sangat lembut.

Cara Pemakaian

Cara pakai produk Vimela 3in1 Moisturizer Cream ini sangat mudah dan kurang lebih sama seperti krim pelembab pada umumnya.

  1. Langkah pertama, ambil 3 in 1 Moisturizer Cream dengan secukupnya di jari.
  2. Kemudian, aplikasikan ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher sambil ditekan dengan perlahan dan lembut.
  3. Rasakan keajaiban dari produk Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream
  4. Produk ini digunakan pada pagi hari dan malam hari

Pada rangkaian tahapan skincare di atas, produk pelembab biasanya digunakan pada tahap akhir, atau bisa juga digunakan setelah pemakaian serum. Untuk rangkaian skincare pada pagi hari, digunakan sebelum menggunakan sunscreen.

Apakah Skincare Vimela Sudah BPOM?

Mempunyai penampilan yang cantik dan sehat tentu akan menjadi idaman bagi semua orang, terutama untuk kaum hawa. Oleh karena itu, skincare telah menjadi kebutuhan penting untuk kaum wanita pada kebersihan dan kesehatan kulit.

Ada berbagai pilihan skincare yang bisa digunakan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan. Ada yang bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.
Vimela juga membantu wanita Indonesia untuk mandiri secara finansial dengan cara yang praktis, mudah dan dapat dilakukan oleh semua kalangan wanita di berbagai kalangan usia. Selain dapat membantu meningkatkan kecantikan, Vimela juga akan memberikan jalan bisnis untuk kebebasan finansial oleh para wanita Indonesia.

Vimela adalah salah satu produk skincare lokal yang sangat berkualitas baik dan efektif yang bisa menjadi solusi untuk kecantikan perempuan di Indonesia. Produk ini juga mempunyai misi dengan adanya metode bisnis untuk menciptakan kemandirian finansial. Dan khususnya bagi para perempuan Indonesia. Jadi tidak hanya kulit menjadi sehat, namun juga harus menghasilkan.
Vimela dapat memberikan solusi yang baik untuk para wanita yang membutuhkan skincare dengan adanya moisturizer cream revolusioner pertama di Indonesia yang dapat berfungsi sebagai anti aging, hydrating, whitening, serta skin barrier.

Vimela mempunyai gudang logistik (fulfillment) di 20 kota dan akan ekspansi ke kota-kota dan negara lain. Diantaranya Malaysia, Singapura, Filipina, Hongkong, Vietnam, dan Taiwan yang dipastikan akan menjadi pasar dari Vimela.

Saat ini, Vimela yang memiliki akun Instagram @vimelabeauty, sudah teregistrasi BPOM dan bersertifikasi halal serta berlabel Dermatologically Tested. Dengan hadirnya produk Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream, Vimela ingin semua wanita bisa memberikan perawatan yang terbaik untuk kulit wajah tanpa adanya kekhawatiran sedikitpun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.