Review Sabun Rodeos aman / berbahaya? Bisa memutihkan wajah?

ads

Review apakah sabun Rodeos aman atau berbahaya? Apakah sabun ini bisa mengatasi jerawat dan memutihkan wajah? Berapa harga sabun Rodeos asli? Apakah dijual di Indomaret / Alfamart? Apa perbedaan sabun Rodeos asli dan palsu? Sebelum memutuskan membeli sabun ini, tak ada salahnya untuk membaca ulasannya terlebih dahulu.

Tak cuma cewek, cowok juga memerlukan produk perawatan kulit, meskipun biasanya tak sebanyak cewek. Salah satu perawatan wajah yang simpel digunakan adalah sabun wajah. Namun, apakah cukup hanya dengan sabun wajah saja untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit? Pasalnya, kini banyak sabun yang diklaim punya banyak manfaat.

Salah satu sabun wajah pria yang cukup laris di marketplace yaitu sabun Rodeos. Sabun ini menyerap minyak berlebih di wajah, mencerahkan kulit wajah, melembabkan wajah, memudarkan flek hitam, dan sejumlah klaim manfaat lainnya.

Sabun Rodeos mengandung sejumlah bahan yang bermanfaat untuk kulit, salah satunya adalah charcoal powder atau bubuk arang yang bermanfaat untuk menyerap minyak. Salah satu penyebab munculnya jerawat adalah kadar minyak berlebih di wajah. Dengan begitu, produk ini dapat digunakan untuk mencegah jerawat di wajah.

Harga sabun Rodeos
Sabun Rodes dijual dengan harga Rp65.000. Sabun ini tidak dijual di Indomaret maupun Alfamart. Pembelian sabun ini bisa melalui online ke reseller / agen sabun Rodeos, atau ke toko resmi Rodeos di marketplace.

Apakah sabun Rodeos aman atau berbahaya?
Sabun Rodeos sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (no BPOM NA18180500414) sehingga termasuk sabun yang aman digunakan. Meskipun begitu, jika terjadi reaksi alergi, seperti gatal-gatal setelah memakai sabun ini, sebaiknya hentikan. Hal itu bukan berarti sabun Rodeos berbahaya, tapi kondisi kulit tidak cocok dengan kandungan yang ada di sabun ini.

Bagaimana ciri-ciri sabun Rodoes asli?
Beredar kabar kalau ada sabun Rodeos palsu. Pihak Rodeos telah memberikan tips membedakan sabun Rodeos asli dan palsu melalui channel Youtube resminya.

Adapun perbedaan sabun Rodeos asli dan palsu bisa diketahui dari ciri fisiknya. Sabun Rodeos palsu agak berminyak dan lengket, sedangkan yang asli kering tidak lengket. Adapun untuk sabun Rodeos asli beraroma charcoal (arang), sedangkan kalau yang palsu seperti sabun mandi biasa. Kemudian untuk logo sabun Rodeos yang tercetak di sabun lebih rapi dan lebih jelas ketimbang yang palsu.

Namun, sayangnya dalam penjelasan di video tersebut tidak disebutkan contoh toko yang jual sabun Rodeos palsu, sehingga timbul pertanyaan, benarkah ada sabun Rodeos palsu? Kalau cuma lihat dari harganya sih tidak bisa jadi patokan. Bisa saja ada penjual yang beli banyak, kemudian jual murah di bawah harga ecer.

Tapi, jika kalian sudah terlanjur membeli sabun Rodeos tapi takut sabun yang kalian dapat itu palsu, kalian bisa mengecek keaslian sabun Rodeos dengan menggunakan kode di belakang kemasan, kemudian memasukkannya ke web cek.adevnatural.co.id. Jika kodenya terdaftar, berarti sabun Rodeos yang kalian beli asli.

Apakah sabun Rodeos bisa memutihkan wajah?
Sabun ini bukan sabun pemutih wajah.

Bagus mana sabun Rodeos dan sabun Cloris?
Selain Rodeos, merk produk perawatan wajah pria lainnya yang cukup populer yaitu Cloris. Keduanya juga sama-sama terkenal dengan produk sabunnya. Namun, kalau pertanyaannya adalah lebih bagus mana antara sabun Rodeos dan sabun Cloris, menurut saya sama saja. Kalaupun ada perbedaan pun tidak banyak. Pasalnya, kedua sabun ini diproduksi oleh pabrik yang sama, yaitu PT. Adev Natural Indonesia.

Sah-sah saja kalau ada pabrik kosmetik yang memproduksi suatu produk dengan bentuk dan komposisi yang sama, tetapi mererknya berbeda. PT. Adev Natural Indonesia melakukan produksi sabun tersebut berdasarkan pesanan dari pemilik brand.

Demikian pembahasan tentang sabun Rodeos. Produk ini adalah produk perawatan, jangan mengharap hasil instan, apalagi berharap jerawat hilang dalam hitungan hari setelah memakai sabun ini. Meskipun jerawat sudah hilang, sabun ini masih tetap bis digunakan, layaknya sabun pembersih wajah yang biasa digunakan saat cuci muka.

Buat kalian yang punya pengalaman atau testimoni sabun Rodeos, silakan sampaikan lewat komentar. Barangkali ulasan kalian bisa jadi pertimbangan bagi pembaca lainnya apakah mau beli sabun ini atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *