Review Lip Cream Implora, Primadonna Produk Lokal

Belakangan ini berbagai produk kosmetik dan skincare lokal memang sedang naik-naiknya. Salah satu merk yang telah berhasil mengambil perhatian banyak wanita di Indonesia yaitu Implora? Implora merupakan produsen kosmetik di bawah CV Priskila Mandiri Utama dari Sidoarjo, Jawa Timur. Salah satu produk Implora yang terkenal adalah lip creamnya yang murah dan kualitasnya yang terjangkau.

Sebut saja Implora Urban Lip Cream Matte ini yang sudah banyak direkomendasikan oleh para bauty blogger sampai hingga YouTuber Indonesia. Lip cream buatan Implora ini telah dikenal karena terasa sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari serta tidak membuat bibir terasa kering. Apalagi produk ini mempunyai 12 pilihan warna yang sangat cantik, sehingga banyak wanita di Indonesia yang tidak bisa menolaknya.

Tentang Produk

Review Lip Cream Implora, Primadonna Produk LokalProduk Implora memang sedang menjadi salah satu primadona di pasar kosmetik lokal, pasalnya produknya memang sangat berkualitas. Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, faktanya produk-produk Implora ini tidak akan mengecewakan. Salah satunya yaitu Urban Lip Cream Matte yang telah terdiri dari 12 shade warna, mulai dari merah, oranye, coklat sampai nude.

1.Fun Fact

Implora Urban Lip Cream Matte ini mempunyai 12 pilihan warna yang sangat beragam. Makanya tidak ada orang yang dapat menolak untuk memakai produk ini. Apalagi pilihan warnanya yang tidak kalah dengan warna-warna yang diberikan oleh produk dari luar negeri yang terkenal.

2.Klaim dan Benefit

Implora Urban Lip Cream Matte ini telah diklaim sebagai lip cream matte terbaik untuk para wanita. Pasalnya lip cream ini mempunyai tekstur creamy yang lembut ketika di oleskan ke bibir. Selain itu, produk ini juga dijamin aman dan sehat untuk bibir, karena telah mengandung vitamin E sebagai antioksidan. Meski hasil akhirnya matte, Implora Urban Lip Cream Matte ini tidak akan membuat bibir terasa kering.

Kemasan

Implora Urban Lip Cream Matte mempunyai kemasan yang elegan, dimana mereka memilih warna hitam sebagai salah satu warna dasarnya. Desain dari kemasan dus produk ini simpel, tapi dapat membuat orang yang melihatnya penasaran. Produk ini hanya mempunyai aksen swatch warna lip cream di bagian atas kemasannya.

Kemudian ada tulisan merk dan varian produk dengan typography yang khusus berwarna putih. Sementara untuk kemasan pada produknya, Implora telah menggunakan botol transparan yang telah memperlihatkan warna lip creamnya. Untuk tutupnya, dipilih warna hitam senada dengan tulisan merk Implora. Kemasan ini ringan dan travel friendly, karena menggunakan botol berbahan plastik.

Implora Urban Lip Cream Matte ini dikemas dalam tube bening yang dapat memudahkan Anda untuk memilih warna tanpa harus membuka tubenya. Sedangkan dari sisi aplikatornya akan sama seperti lip cream biasanya dengan adanya bentuk pipih yang sangat mudah diaplikasikan.

Impresi dan Kelebihan

Review Lip Cream Implora, Primadonna Produk LokalMenjadi produk yang sangat laris, tentu saja saya menjadi makin penasaran untuk mencari tahu sendiri kinerja dari Implora Urban Lip Cream Matte ini. Penasaran? Simaklah ulasan dibawah ini!

1.Tekstur

Lip cream buatan Implora ini akan memberikan kesan creamy dengan tekstur yang sangat lembut di bibir ketika memakainya. Teksturnya yang creamy tidak akan terasa thick, justru lip cream ini juga sangat lembut dan mudah sekali untuk diblend.

Implora Urban Lip Cream Matte ini memiliki tekstur yang creamy, tapi tidak terlalu kental dan pekat. Oleh karena itu, lip cream ini sangat mudah dan nyaman ketika dioleskan ke area bibir. Produk ini tidak memerlukan waktu yang lama untuk kering, hanya dalam waktu beberapa detik saja sudah terlihat hasilnya. Bibir seketika akan langsung terasa matte, tapi tidak akan membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah.

lipstik cream matte dari Implora ini memiliki varian warna yang cantik dan wearable yang banyak disukai oleh perempuan. Kelebihan lainnya yaitu lipstik ini memiliki tekstur yang ringan sehingga sangat nyaman dipakai, tidak lengket serta tahan lama (awet sampai 4-5 jam).

2.Warna

Implora Urban Lip Cream Matte ini terdiri dari 12 pilihan warna yang cantik dan beragam. No. 1 Dusky Nude, dimana warnanya cenderung ke arah coklat nude. Warnanya yang sangat cantik dan pigmented.

Dalam sekali oles saja bibir akan terasa gelap dan bisa tersamarkan dengan sangat baik. Warnanya juga cukup waterproof serta transferproof, selama tidak makan-makanan yang berminyak.

3.Wangi

Wangi yang dikeluarkan oleh Implora Urban Lip Cream Matte ini sama dengan cookies. Lebih tepatnya chocolate cookies yang baru saja keluar dari oven, benar-benar sangat menggoda dan menarik perhatian. Tenang saja, wanginya tidak terlalu kuat serta tidak akan mengganggu ketika sedang memakainya di bibir.

Performa dan Ketahanan

Review Lip Cream Implora, Primadonna Produk LokalBeralih ke performa dari Implora Urban Lip Cream Matte. Produk ini bisa dikatakan standar, jadi tidak terkesan jelek dan tidak terlalu bagus juga, karena ketahanannya masih terasa kurang. Meski warnanya yang sangat pigmented, tapi daya waterproof-nya tidak begitu kuat. Karena setelah beberapa kali digunakan untuk minum, terlihat warnanya mulai luntur.

Apalagi makan makanan yang berminyak. Lipstik pada bagian dalam bibir langsung terkuras habis dan warnanya memudar. Untuk jangka waktu kurang lebih 1-3 jam, lip matte ini mampu bertahan dengan baik, hanya sedikit-sedikit pudar warnanya.

Harga dan Tempat Membeli

Produk-produk dari Implora dijual dengan bebas di berbagai gerai kosmetik, baik dengan online maupun offline. Untuk bisa membawa pulang, harga satu pcs Implora Urban Lip Cream Matte hanya perlu mengeluarkan Rp20.000 sampai hingga Rp25.000 untuk setiap shadenya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.