Review BB Cream Pixy, Apakah Sudah BPOM?

Beauty balm cream atau BB cream adalah salah satu produk kecantikan yang berbentuk krim yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah serta dapat menyempurnakan warna kulit wajah yang tidak merata.

PIXY adalah salah satu merk kosmetik yang telah diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang merupakan suatu bagian dari Mandom Corporation Japan. Semua produk Pixy tersebut dibuat dengan standarisasi kualitas serta teknologi terbaru dari Jepang, dan juga sudah tersertifikasi halal oleh LPPOM MUI. Pengembangan produk PIXY telah disesuaikan berdasarkan kebutuhan wanita Asia, termasuk di Indonesia. Style Makeup dan desain produk PIXY telah terinspirasi dari style makeup dan fashion Tokyo terkini.

Di pertengahan tahun 2018 lalu, Pixy telah kembali meluncurkan rangkaian base makeup terbarunya yaitu PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits. Rangkaian ini memiliki 4 beauty benefit yaitu Whitening, Protecting, Moisturizing serta Beautifying.

Kemasan BB Cream PIXY

Review BB Cream Pixy, Apakah Sudah BPOM?Kemasan pada bagian luar ini terdiri dari box persegi panjang yang berbahan kertas dengan adanya perpaduan warna cream dan hitam. Pada cover bagian depan juga terdapat nama brand, di bagian samping kanan telah terdapat petunjuk cara pemakaian. Sedangkan cover pada bagian belakang terdapat deskripsi produk serta adanya keunggulan dari produk.

Pada kemasan utama produk ini, berbentuk tube dengan body yang ramping. Berbahan plastik dengan adanya tutup berwarna hitam dan bodinya yang berwarna cream. Kemasannya juga cukup simple dan minimalis.

Warna kemasannya juga sangat elegan dengan adanya ukuran kemasan yang gampang untuk dimasukkan kedalam pouch makeup sehingga akan mudah dibawa kemana-mana. Aplikatornya yang berbentuk runcing dengan adanya lubang kecil pada ujungnya. sehingga para pengguna dapat mengontrol berapa banyak produk yang akan dikeluarkan. Netto 30ml.

Tekstur BB Cream PIXY

Tekstur dari produk ini berbentuk liquid dan lembut namun tidak begitu cair. Mudah untuk di blend dan juga menyatu dengan kulit serta mudah kering. Hasilnya cukup matte, tidak akan membuat kulit wajah glow namun senantiasa akan terasa lebih lembab. Jadi dapat digunakan untuk kulit normal to oily.

BB Cream ini medium coverage serta sanggup untuk menutupi ketidak sempurnaan namun tidak benar-benar full. Aroma dari BB Cream ini juga cukup wangi, aroma wanginya seperti sabun. Tidak menyengat serta tidak mengganggu jadi tidak terlalu masalah.

Kandungan BB Cream PIXY

Review BB Cream Pixy, Apakah Sudah BPOM?BB Cream ini merupakan whitening yang bisa membuat wajah pemakainya jadi lebih cerah. Kemudian juga telah mengandung SPF 30 & PA+++ yang berfungsi untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV. Moisturizing yang bisa melembabkan kulit wajah tanpa harus membuatnya berminyak berlebih selama berjam-jam.

Tekstur Dan Aroma

Formula dari produk ini sangat ringan. Teskturnya cenderung cair. Tidak heran, karena kandungan air didalam bb cream pixy uv whitening ini paling banyak, jika dibandingkan dengan kandungan ingredients yang lain. Oleh karena itu bb cream pixy terbaru ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai jenis kulit wajah kombinasi atau berminyak.

Untuk review bb cream pixy ini salah satunya dengan cara, mengoleskan sedikit bb cream pixy ini pada tangan yang belum diberikan pelembab. Ternyata produk ini langsung menyerap dan tidak lengket sama sekali di tangan. Aromanya juga sama sekali tidak mengganggu dan harum.PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream ini dibanderol dengan harga Rp 36.000,-

Kelebihan BB Cream PIXY

Review BB Cream Pixy, Apakah Sudah BPOM?

1.Ringan dipakai

BB Cream dari PIXY ini sangat ringan untuk dipakai sehingga wajah tidak terasa berat dan konsumen akan senantiasa nyaman saat menggunakannya. Hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan yang paling utama dari BB Cream PIXY ini.

2.Teksturnya Creamy yang Lembut

Tekstur dari BB Cream PIXY ini sangat lembut sehingga akan mudah untuk di blend serta menyatu dengan kulit. BB Cream ini juga tidak akan membuat kulit wajah Anda menjadi glow.

3.Harga Terjangkau

Harga dari BB Cream PIXY ini tentunya sangat terjangkau. Meski demikian, kualitas dan manfaat yang didapatkan tidak bisa dipandang sebelah mata.

4.Mencerahkan

Manfaat dari BB Cream ini juga dapat mencerahkan yang dimaksud memang bukan hanya mencerahkan kulit secara langsung namun seperti produk perawatan kulit. Tetapi, produk ini juga dapat memberikan kesan cerah pada kulit para penggunanya setelah diaplikasikan. Manfaat yang satu ini juga telah diklaim sendiri oleh Pixy karena merupakan salah satu manfaat yang utama dari 4 beauty benefits yang telah dimaksud.

5.Melindungi dari Sinar UV

Memang produk makeup tidak bisa dijadikan sebagai solusi utama dalam menangkal paparan sinar matahari yang berbahaya untuk kulit wajah. Tetapi, produk makeup atau skincare yang telah dilengkapi dengan anti UV ingredients dapat membantu meminimalisir penetrasi tersebut. Dengan kata lain, produk ini setidaknya bisa menyaring sebagian sinar UV pada kulit wajah.

6.Membuat Make Up Menjadi Tahan Lama

Ketahanan memang menjadi concern tersendiri ketika memilih produk kompleksi. Sebab, tidak banyak produk yang telah memiliki daya tahan lama pada wajah. Seiring berjalannya waktu, kebanyakan produk telah kompleksi akan mengalami oksidasi serta kelunturan karena keringat ataupun paparan lingkungan.

Kekurangan BB Cream PIXY

  • Kurang begitu mengcover
    BB Cream dari PIXY ini telah dirasa masih kurang untuk urusan coverage karena masih terdapat beberapa dark spot yang masih terlihat dengan jelas.
  • Wajah menjadi berjerawat jika tidak sesuai
    Tidak semua wanita bisa cocok mengginakan beberapa kandungan yang ada pada BB Cream PIXY pastinya, sehingga dapat menyebabkan efek samping seperti timbulnya jerawat dan menimbulkan komedo.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.