Rekomendasi Obat Panu di Wajah Paling Ampuh dan Dijamin Sembuh

Panu yang tumbuh di bagian wajah memang sangat mengganggu penampilan, bahkan membuat tidak percaya diri. Lalu, bagaimana cara untuk menghilangkan panu yang aman dan tidak ribet?

Panu merupakan jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur. Pada umumnya, panu menyebabkan timbulnya bercak-bercak putih dan juga disertai dengan rasa gatal. Bercak-bercak putih tersebut sering mengganggu jika berada pada bagian wajah.

Beberapa hal yang dipercaya bisa menyebabkan pertumbuhan jamur yang berlebih adalah cuaca yang panas dan lembap, kulit berminyak, keringat yang berlebihan, dan daya tahan tubuh yang lemah.

Semua warna kulit bisa mengalami panu, di mana para remaja dan dewasa muda paling banyak mengalaminya karena mempunyai kulit yang berminyak. Lantas, bagaimana cara untuk menghindari dan menghilangkan panu di wajah? Berikut ini adalah rekomendasi obat panu di wajah paling ampuh.

1.Qumixin Rugao

Rekomendasi Obat Panu di Wajah Paling Ampuh dan Dijamin Sembuh

Salep jamur Qumixin Rugao berfungsi untuk mengobati penyakit kulit karena jamur yang menyebabkan panu, kudis, kurap, dan eksim. Untuk alergi pada kulit, juga bisa Anda sembuhkan dengan salep ini. Anda juga bisa menggunakannya untuk obat jerawat pada kulit yang membandel.

Untuk penyembuhan yang lebih ampuh, bisa Anda oleskan pada daerah yang terasa gatal 2 sampai 3 kali sehari. Sedangkan, untuk masalah kulit yang lebih berat dioleskan dengan sebanyak 5 sampai dengan 8 kali sehari. Pastikan Anda bersihkan kulit wajah Anda terlebih dahulu sebelum Anda menggunakannya.

2.Exclear De Nature

Produk krim obat Exclear De Nature adalah obat jamur yang bisa menangani kudis, panu, dan eksim. Produk ini memiliki bahan dasar natural dan organik 100% sehingga tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kulit Anda.

Untuk hasil yang lebih optimal, pastikan Anda oleskan krim nya 2 sampai 3 kali sehari dan juga melakukan pencegahan pertumbuhan jamur di kulit di masa yang akan datang. Setelah pengobatan selesai, pastikan Anda menjaga kebersihan kulit Anda kedepannya.

3.Daktarin

Rekomendasi Obat Panu di Wajah Paling Ampuh dan Dijamin Sembuh

Daktarin menjadi salah satu obat panu yang paling ampuh dan banyak digunakan oleh masyarakat. Pada dasarnya, obat ini bisa mengatasi infeksi jamur di kulit ataupun di kuku.

Dengan adanya kandungan miconazole di dalamnya, Daktarin sangat ampuh untuk membasmi dan menghentikan pertumbuhan jamur penyebab pertumbuhan panu di kulit pengguna. Sebelum Anda menggunakannya, perhatikan juga efek samping dan jika memiliki alergi tertentu yang sensitif terhadap obat ini.

4.Pi Kang Shuang

Pi Kang Shuang, obat yang mempunyai kandungan Miconazole Nitrate, Triamcinolone Acetonide Acetate, dan Neomycin Sulfate. Dengan adanya kandungan tersebut, Anda bisa mengatasi berbagai penyakit kulit oleh bakteri dan jamur seperti panu, kudis, kurap, dan kutu air.

Untuk penanganan yang lebih maksimal. Oleskan tipis-tipis pada area kulit dengan sebanyak 3 kali sehari. Dengan harga yang murah, obat ini akan sangat ampuh dalam menyembuhkan panu yang membandel.

5.Salep 88

Rekomendasi Obat Panu di Wajah Paling Ampuh dan Dijamin Sembuh

Salep 88 ini bisa mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan khususnya kudis, panu, dan kutu air. Anda juga bisa meredakan rasa gatal dengan adanya kandungan antiseptiknya.

Salep panu 88 juga memiliki kandungan zat aktifnya yang bisa membantu pengobatan penyakit kulit dan sebagai antijamur, antibakteri dan antiseptik yang berperan dalam mempercepat kesembuhan pada penyakit kulit. Pastikan Anda oleskan 3 kali sehari pada bagian yang terasa sakit dan gatal. Dan pastikan juga Anda bersihkan dan keringkan kulit terlebih dahulu.

6.Neo Ultrasiline

Salep ini ampuh untuk menyembuhkan jamur yang menyebabkan panu, kurap, kadas, dan lain sebagainya. Neo Ultrasiline ini baru saja mengeluarkan formula baru agar kulit tidak terasa panas dan lengket. Wanginya juga akan lebih enak sehingga tidak akan mengganggu aktivitas keseharian Anda.

Untuk menggunakannya dengan tepat dan benar, oleskan secukupnya produk ini di bagian yang berjamur dan pada area yang tidak nyaman lainnya dengan sebanyak 2-3 kali sehari. Setelah sembuh, lebih baik untuk melakukan tindak pencegahan dengan mengoleskan salep ini lagi.

7.Thecort

Thecort ini mengandung Miconazole dan Hydrocortisone yang dapat digunakan sebagai krim antibiotik untuk membantu mengobati infeksi kulit  panu, kurap, kadas, gatal-gatal dan infeksi akibat adanya pertumbuhan jamur pada kulit. Selain itu, produk ini juga mampu mengobati diskolorasi dan perubahan warna, penggelapan kulit leher, lengan, dada, dan kaki.

Pastikan Anda menggunakan produk ini dengan mengoleskan 1–2 kali sehari dengan sesuai luasnya lesi dan kemudian gosoklah dengan jari secara perlahan-lahan. Sehingga krim ini seluruhnya meresap ke dalam kulit tubuh (biasanya dalam masa pengobatan 5–7 hari). Untuk pencegahan terjadinya komplikasi, hindari dari ibu hamil dan menyusui.

8.Canesten

Rekomendasi Obat Panu di Wajah Paling Ampuh dan Dijamin Sembuh

Krim obat anti jamur ini sangat ampuh untuk menyembuhkan panu pada kulit tubuh. Selain itu, Canesten ini juga ampuh untuk penyakit kulit kadas atau kutu air, kurap, dan juga ruam popok. Kandungan yang ada didalamnya terdapat Kloritimazol 1% yang berfungsi sebagai penangkal jamur pada kulit.

Untuk proses penyembuhan secara maksimal, oleskan krim Canesten ini dengan secukupnya di daerah kulit 2-3 kali sehari. Anda juga dianjurkan untuk menggunakannya pada lipatan kulit untuk mencegah terjangkitnya penyakit jamur.

9.Fungiderm

Fungiderm ini juga sangat efektif dalam mengatasi panu karena obat ini mempunyai kandungan clotrimazole 1%. Selain panu, obat ini juga bida digunakan untuk mengatasi penyakit kulit lainnya seperti jamur kulit, kandidiasis, dan kutu air.

Cara penggunaannya juga sangat mudah. Untuk panu yang ringan sampai sedang, Anda hanya tinggal menggunakan kemasan yang berukuran 5 gram. Sedangkan panu tingkat parah harus memerlukan kemasan 10 gram.

10.Fungares

Kandungan zat aktif miconazole nitrate dengan sebanyak 2% dalam Fungares juga akan membuatnya efektif untuk mengobati panu. Kandungan tersebut juga bisa menghentikan pertumbuhan jamur pada kulit wajah.

Obat Fungares ini bisa Anda gunakan untuk infeksi jamur lainnya seperti kandidiasis, kurap, ataupun kutu air. Obat ini juga mudah ditemukan di apotek, tanpa harus memerlukan resep.

Leave a Reply

Your email address will not be published.