Rekomendasi dan Kelebihan Wardah Lip Cream

Seperti yang Anda ketahui Wardah adalah salah satu brand makeup lokal yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Selain halal, produk Wardah ini juga memiliki harga yang cukup ramah di kantong. Salah satu produk yang banyak diminati yaitu lip cream Wardah dengan beragam warna dan varian.

Kelebihan Lip Cream

Rekomendasi dan Kelebihan Wardah Lip Cream

Ada banyak kelebihan dari lip cream yang jika dibandingkan dengan lipstick biasa, berikut ini adalah beberapa di antaranya:

1.Lebih Awet Dibandingkan Lipstick

Jika dibandingkan dengan lipstick, lip cream ini memang jauh lebih awet ketika dipakai di bibir. Warna lip cream juga akan lebih mudah menyatu dengan bibir, sehingga Anda tidak perlu menggunakannya berulang kali. Karena lebih awet, lip cream ini pastinya lebih ekonomis dikantong karena Anda bisa menggunakannya sampai dengan tetes terakhir.

2.Mudah Dipakai

Produk lip cream ini lebih mudah dipakai jika dibandingkan dengan lipstick, karena mempunyai aplikator yang lembut. Anda bisa mengoleskan lip cream dengan mudah dan mengikuti kontur serta garis bibir milik Anda. Bentuk lip cream yang cair juga lebih mudah digunakan, terutama saat Anda sedang terburu-buru.

3.Warnanya Lebih Tahan Lama

Bagi Anda yang malas untuk mengoleskan lipstick berulang kali, lip cream merupakan jawabannya. Kenapa demikian? Karena tekstur creamy dari lip cream ini membuatnya bertahan lebih lama saat dioleskan pada permukaan bibir. Meski Anda menggunakan seharian. Lip cream baru akan hilang, jika Anda menghapusnya dengan makeup remover.

Rekomendasi Lip Cream Wardah

Rekomendasi dan Kelebihan Wardah Lip Cream

Lip cream dari Wardah ini mempunyai banyak warna yang cantik dan manis. Saking banyaknya, sering kali banyak orang yang jadi bingung pilih yang mana. Berikut ini adalah rekomendasi lip cream wardah yang sering banyak diminati.

1.See You Latte

Apakah Anda pecinta nude? Sepertinya shade 03 See You Latte ini bisa Anda coba! Shade See You Latte ini mempunyai warna soft pink dengan kesan nude. Sehingga, bibir Anda akan terlihat natural meskipun hanya dalam satu lapis pemakaian. Berkat warnanya yang natural dan mudah dicocokkan untuk tiap kesempatan ini, maka warna See You Latte ini adalah shade yang paling banyak diincar, lho.

Warna See You Latte ini sangat cocok untuk berbagai warna kulit, baik Anda yang mempunyai kulit putih, kuning langsat, sampai hingga cokelat. Shade ini juga cocok untuk Anda pakai dalam aktivitas sehari-hari, bahkan buat Anda yang masih kuliah. Karena hasilnya yang natural, shade See You Latte ini tidak akan membuat Anda terlihat berlebihan.

2.Mauve On

Jika menurut Anda See You Latte terlalu terang untuk bibir Anda, maka Anda bisa mencoba 09 Mauve On! Shade ini mempunyai warna yang hampir sama dengan See You Latte, hanya saja Mauve On ini sedikit lebih gelap dengan hint cokelat keunguan.

Menggunakan shade Mauve On ini membuat wajah Anda terlihat adorable, lho! Bukan itu saja, shade ini juga dapat membuat bibir Anda terlihat lebih bervolume dan stunning. Jadi, shade Mauve On ini akan cocok sekali jika dipakai untuk Anda yang bibirnya tipis dan ingin terlihat lebih bervolume. Apakah Anda tertarik untuk mencoba warna Mauve On?

3.Red Dicted

Apabila kedua warna pertama merupakan warna yang cenderung nude atau natural, maka warna yang satu ini merupakan warna yang cukup menarik perhatian. 01 Red-Dicted ini adalah warna merah dengan adanya sentuhan merah muda yang bright.

Gunakan Red-Dicted dengan makeup yang simpel untuk menonjolkan warnanya. Oh ya, warna ini akan cukup mirip dengan 06 Feeling Red. Bedanya, Feeling Red ini mengarah pada warna oranye, sedangkan Red-Dicted ke arah merah muda. Baik warna Feeling Red maupun Red-Dicted yang sesuai untuk semua warna kulit, lho!

4.Speachless

Buat Anda yang ingin tampil segar dan ceria, Anda harus mencoba shade 05 Speachless. Warna ini akan memberikan Anda tampilan yang fresh dan alami. Shade ini mempunyai warna coral atau peach yang manis. Shade Speachless ini akan cocok sekali untuk Anda yang memiliki warna kulit sawo matang.

Shade ini juga akan cocok untuk menyeimbangi penampilan Anda, jika Anda sudah menggunakan riasan mata yang cukup berat. Hasilnya pun akan cantik sekali, lho! Sedangkan, buat Anda yang berhijab, Speachless ini dapat Anda padukan dengan hijab warna ceria sehingga penampilan Anda akan tetap terlihat fun dan tidak pucat.

5.Fuschionately

Satu lagi warna bold yang merupakan favorit dari merk ini, yaitu 02 Fuschionately. Buat Anda yang memiliki masalah bibir gelap, shade Fuschionately ini akan cocok untuk Anda coba. Karena, Fuschionately ini mempunyai hasil akhir full coverage, yang bisa melapisi bibir gelap dengan maksimal.

Warna Fuschionately ini adalah perpaduan antara pink dan ungu yang cantik dan akan membuat wajah Anda terlihat cerah. Fuschionately juga bisa Anda padukan dengan shade See You Latte untuk mendapatkan penampilan ombre lips yang sangat menarik!

6.Hello Ruby

Apakah Anda ingin tampil memukau di malam pesta? Maka warna 07 Hello Ruby ini bisa menjadi pilihan yang pas! Bila Red-Dicted merupakan warna merah cerah dengan adanya sentuhan merah muda, Hello Ruby ini adalah warna merah yang lebih gelap dari beberapa level, juga dengan undertone biru.

Warna Hello Ruby ini sangat cantik untuk digunakan pada acara-acara formal atau di malam hari. Sekali pulas, warnanya akan menutup permukaan bibir dengan mudah. Psst, lipstik ini akan membuat gigi Anda menjadi terlihat lebih cerah!

Leave a Reply

Your email address will not be published.