Perbedaan Serum Aish Korea Asli dan Palsu apakah ada?

ads

Perbedaan serum Aish asli dan palsu apa bisa dilihat dari kemasannya? Bagaimana ciri serum Aish korea yang asli, baik itu yang acne, brightening, maupun yang darkspot? Jika kalian mau mencoba serum ini, pastikan kalian membeli produk yang asli.

Buat kalian yang mau coba produk skincare tertentu, tidak mau dong kalau skincare yang kalian pakai itu palsu. Jangan sampai berharap dapat hasil bagus, tapi malah mendapatkan produk palsu, sehingga malah merusak kulit. Kalau yang dipalsukan adalah produk fashion, seperti sepatu, tas, dan jilbab, palingan yang jadi masalah adalah kualitasnya, yang tak sebagus dengan produk originalnya.

Sedangkan kalau produk skincare yang dipalsukan, ini bukan cuma dari kualitas yang berbeda dengan produk aslinya, tetapi dampak kesehatan yang bisa ditimbulkan. Meskipun skincare dipakai di bagian luar, tetap saja bisa berpengaruh bagi kesehatan. Kandungan zat yang ada di skincare bisa diserap kulit. Jika mengandung bahan berbahaya, maka bisa merusak kulit. Apalagi kalau mengandung merkuri, selain kulit rusak, juga bisa menyebabkan kerusakan organ dalam tubuh kalau terhirup.

Waspada Produk Skincare Palsu
Tingginya penjualan skincare membuat oknum tertentu memalsukan suatu produk, dan menjualnya dengan harga murah, sehingga banyak konsumen yang terkecoh, dan lebih memilih produk palsu karena harganya lebih murah. Pemalsuan produk biasanya menyasar ke skincare terkenal, sehingga sangat merugikan pemilik brand, dan juga para seller resmi produk tersebut.

Produk skincare palsu memiliki kemasan yang sangat mirip dengan produk aslinya, sehingga bisa mengecoh pembeli. Apalagi kalau membelinya lewat online, calon pembeli tidak bisa melihat produknya. Bisa jadi gambar yang dipajang asli, tetapi yang dikirim penjual malah produk palsu.

Kalau soal kualitas, biasanya lebih rendah ketimbang produk aslinya. Kalaupun produk yang asli sudah terdaftar di BPOM, produk yang palsu tentu saja tidak didaftarkan ke BPOM, tetapi mencatut nomor BPOM produk asli. Sehingga meskipun kemasan skincare palsu mencantumkan BPOM, maka kalau dicek nomor BPOM-nya valid.

Pemalsu produk juga pintar, yang dicantumkan adalah nomor BPOM produk asli. Jadi, nomor BPOM tidak bisa untuk mengecek keaslian produk.

Lalu apa perbedaan serum Aish asli dan palsu?
Pemalsuan skincare kerap terjadi pada produk yang sedang booming. Serum Aish termasuk salah satu skincare yang lagi banyak dicari. Dengan berbagai video TikTok yang berisi review serum ini, dan juga banyaknya Youtuber yang mengulas serum Aish, membuat makin banyak orang penasaran ingin mencoba produk ini.

Dengan harga jual yang lumayan, tetapi banyak peminatnya, bukan tidak mungkin kalau serum Aish menjadi sasaran pemalsu produk. Meskipun hingga tulisan ini dibuat, Admin belum menemukan laporan bahwa ada serum Aish palsu, maka sebaiknya tetap berhati-hati.

Karena tidak ada serum Aish yang asli, maka Admin tidak perlu membedakan antara serum Aish asli dan palsu. Lagipula apa yang mau dibandingkan kalau yang palsu tidak ada?

Namun, sebagai langkah hati-hati, jika kalian mau mencoba serum ini, maka beli di toko official atau ke reseller resmi.

Di mana beli serum Aish original?
Untuk mendapatkan kontak toko official serum Aish, kalian bisa berkunjung ke instagram resminya, yaitu di @aishserumofficial. Sulit untuk menemukan toko yang jual Aish lewat Shopee yang benar-benar official, karena banyak yang mengaku toko official. Namun, berdasarkan link yang dicantumkan di Instagram @aishserumofficial, toko official Aish serum di Shopee yaitu https://shopee.co.id/aishkorea.

Adapun harga serum Aish per botol adalah Rp123.000 untuk varian darkspot. Sedangkan untuk varian brightening dan acne, harganya lebih murah, yaitu Rp119.000. Kalian bisa mendapatkan serum Aish dengan harga lebih murah, dengan membeli sepaket serum Aish berisi varian acne, brightening, dan darkspot, dengan harga Rp270.000.

Apakah harga serum Aish terlalu mahal?
Well, kalau ini sih relatif ya. Kalau kita bandingkan dengan produk sejenis, ada serum yang lebih mahal, ada juga yang lebih murah dari serum Aish. Nyatanya, dengan harga segitu, serum Aish tetap laku. Adapun untuk hasilnya, banyak testimoni serum Aish yang bertebaran, entah itu sekadar endorse atau memang benar-benar review jujur dari orang yang pernah mencoba produk ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *