Perbedaan NBS Ultimate dan NBS Extra Glow

Noni Beauty Skin (NBS) sebelumnya hanya menghadirkan NBS Ultimate Skincare saja untuk paket perawatan wajah. Kini NBS hadir dengan paket baru yang disebut Extra Glow. Namun, bagi yang mau mencoba skincare NBS mungkin bingung harus pilih paket yang mana. Lalu apa perbedaan NBS Ultimate dan NBS Extra Glow?

Agar penggunaan lebih maksimal, dalam memakai skincare sebaiknya memilih paket yang tepat, yang sesuai dengan kondisi kulit. Ada skincare yang diklaim bisa untuk semua jenis kulit, namun pada kenyataannya tidak begitu, bergantung pada bahan yang digunakan dalam pembuatan skincare tersebut.

NBS Skincare sebagai brand skincare yang baru hadir beberapa tahun ini cukup menarik perhatian. Setelah sukses dengan paket NBS Ultimate, kini NBS menghadirkan paket Extra Glow, yang tentu saja ada perbedaannya. Paket Extra Glow diklaim dapat bekerja lebih cepat dalam mencerahkan kulit ketimbang paket NBS Ultimate. Dapat disimpulkan kalau memang formulasi kedua paket skincare tersebut berbeda.

Adapun untuk keamanannya, NBS Ultimate dan Extra Glow sudah terdaftar di BPOM, dan tentu saja nomor BPOM-nya berbeda. Untuk no BPOM-nya bukan langsung sepaket ya, tetapi masing-masing, cream siang ada BPOM-nya sendiri, toner ada sendiri, dan sebagainya. Paket Extra Glow ini merupakan paket skincare yang resmi dikeluarkan NBS, bukan paket bikinan seller. Kan kadang ada paket skincare yang dari pusatnya tidak ada paket tersebut, tapi seller jualnya paketan, ada juga yang ditambahkan produk dengan merk berbeda (bahkan tanpa merk alias skincare abal-abal).

Perbedaan NBS Ultimate dan NBS Extra Glow
Jadi, bedanya adalah paket NBS Ultimate adalah paket basic dari NBS, cocok buat yang baru mau mencoba paket skincare NBS. Sedangkan paket NBS Extra Glow lebih strong formulanya, sehingga cocok bagi konsumen yang sudah terbiasa menggunakan NBS paket biasa, kemudian ingin upgrade supaya lebih maksimal hasilnya.

Lalu apakah paket NBS Extra Glow boleh digunakan untuk pemula? Sebenarnya sih boleh saja, lagipula itu juga produk yang aman di kulit. Namun, disarankan buat yang belum pernah mencoba paket NBS, coba yang Ultimate dulu, baru kemudian kalau cocok baru lanjut ke paket Extra Glow. Buat yang sudah terbiasa pakai paket NBS Ultimate, nggak harus juga upgrade ke paket Extra Glow. Silakan pilih yang dirasa cocok. Karena mau pilih paket manapun, kalau tidak cocok juga buat apa.

Pada awalnya NBS menghadirkan paket lightening ultimate, yang terdiri dari sabun, toner, krim malam, krim siang, dan diamond glow. Lalu NBS juga menghadirkan paket intensive ultimate. Seiring berjalannya waktu, kini hadir juga paket Extra Glow. Tak hanya paket perawatan wajah saja, NBS juga menghadirkan skincare untuk badan, seperti body lotion.

Namun, kalau untuk skincare yang dijual paketan, NBS masih kurang lengkap, belum ada paket acne. Ada sih produk NBS untuk perawatan kulit berjerawat, namanya Acne Spot Treatment, dengan bahan aktif sulfur dan asam salisilat. Kedua bahan tersebut sudah umum digunakan dalam produk perawatan jerawat.

Demikian pembahasan tentang perbedaan paket NBS Ultimate Skincare dan NBS Extra Glow.

Jika kalian tertarik untuk mencoba NBS Skincare, ada baiknya untuk berkonsultasi dulu ke penjualnya, untuk menanyakan paket atau produk NBS mana yang kira-kira cocok, yang sesuai dengan permasalahan kulit kalian. Jangan asal beli skincare tanpa tahu produk itu manfaatnya untuk apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.