Perbedaan Lacoco Dark Spot Asli dan Palsu

Apa perbedaan Lacoco Dark Spot Essence Asli dan Palsu? Dengan harga per botolnya yang lumayan mahal, sayang banget kalau sudah beli tapi ternyata dapat yang palsu. Skincare Lacoco ini laris di pasaran, sehingga tak heran apabila ada pihak yang memalsukannya. Biasanya harga Lacoco palsu lebih murah ketimbang yang asli, tapi tak menutup kemungkinan penjual Lacoco bisa saja menjual dengan harga wajar supaya tak ketahuan palsu.

Untuk itu, untuk membedakan Lacoco Dark Spot asli dan palsu, kalian bisa dengan melihat ciri fisiknya. Namun, kalau lewat online kan susah, tidak bisa melihat produknya secara langsung. Bisa saja kalau foto produk Lacoco yang dipasang adalah asli, tapi begitu dibeli, malah dikirim yang palsu.

Lacoco Dark Spot Essence merupakan salah satu varian produk Lacoco. Seperti diketahui, Lacoco menghadirkan berbagai produk perawatan wajah selain dark spot esence, diantaranya adalah Lacoco Watermelon Glow Mask, Amazon Charcoal Glow Mask, Intensive Treatment Eye Serum, dan Hydrating Divine Essence. Semua produk tersebut dijual dengan harga di atas Rp100.000, sehingga sayang banget kalau sudah beli semahal itu, eh malah dapat Lacoco yang palsu.

Lacoco Dark Spot Essence diklaim bermanfaat untuk membantu memudarkan bekas jerawat serta flek hitam, mencerahkan wajah, mencegah tanda penuaan, melembapkan kulit, dan mengurangi risiko timbulnya flek hitam. Lacoco Dark Spot ini bukan serum yah, melainkan essence. Apa sih bedanya? Keudanya sama-sama bertekstur cair. Tapi kalau essence lebih cair ketimbang serum. Essence konsentrasi bahannya lebih rendah ketimbang serum.

Kandungan bahan aktif dalam Lacoco Dark Spot Essence berupa asam salisilat, asam glikolat, asam traneksamat (di kemasannya tulisannya trenaxamic, padahal yang betul adalah tranexamic), dan gluconalactone. Selain itu, produk Lacoco ini juga mengandung ekstrak buah murbei, licorice, dan wortel.

Cara Pakai Lacoco Dark Spot Essence
Dalam sekali pemakaian, gunakan 4 tetes saja, untuk wajah dan leher. Gunakan essence ini dua kali sehari, yaitu pada pagi dan malam hari. Lalu bagaimana dengan urutan pemakaian essence ini? Penggunaannya sebenarnya seperti serum wajah, yaitu setelah pemakaian toner. Kalau untuk penggunaan pada pagi hari, essence ini dipakai sebelum mengaplikasikan sunscreen ke wajah.

Apa perbedaaan Lacoco Dark Spot Essence asli dan palsu?
Membdakan produk asli dan palsu makin sulit jika keduanya sangat mirip. Namun, untuk produk Lacoco Dark Spot Essence palsu yang beredar, perbedaannya sangat tampak dengan produk aslinya. Dari kemasannya saja, kalau yang original warna ungu botolnya lebih pekat kalau yang asli. Sedangkan kalau yang palsu, botol berwarna ungu muda. Selain itu, pada produk palsu, tulisan dan logo di kemasan botol berwarna hitam dan tampak kurang rapi. Sedangkan Lacoco Dark Spot Essence yang asli, tulisan dan logonya berwarna putih dan kelihatan lebih rapi.

Masalahnya kalau beli online kan susah bedainnya. Kan bisa saja yang dipajang itu foto Lacoco asli, tetapi yang dikirim yang palsu. Nah, itulah gunanya penilaian dari orang-orang yang sudah beli. Kalian juga harus berhati-hati juga, karena rating toko juga bisa dimanipulasi.

Jika kalian menjumpai toko yang menjual Lacoco dengan harga murah, cek penilaian dari para pembeli, bila perlu yang dilengkapi dengan foto.

Sebenarnya mudah untuk mendapatkan produk Lacoco yang asli, yaitu dengan membelinya di official store Lacoco di Shopee. Karena produk-produk Lacoco didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA), kalian juga bisa membelinya di member NASA.

Demikian pembahasan perbedaan Lacoco Dark Spot Essence asli dan palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.