Perbedaan Gold Jelly Kedas Beauty Asli dan Palsu (Kemasan, Tekstur, Harga)

ads

Bagaimana cara membedakan Gold Jelly Kedas Beauty asli dan palsu? Buat kalian yang mau coba produk gold jelly dari Kedas Beauty, maka berhati-hatilah, karena beredar produk palsu dengan harga lebih murah, dan kualitasnya tidak lebih bagus dari produk aslinya.

Produk skincare yang laris di pasaran memang rentan pemalsuan. Sudah banyak produk skincare yang dipalsukan. Alhasil, ini merugikan pemilik dan penjual produk original. Apalagi kalau penjual produk palsu tersebut menjualnya dengan harga lebih murah.

Sayangnya, banyak konsumen yang tergoda dengan skincare murah. Padahal konsumen harusnya berhati-hati, apalagi kalau produk yang palsu itu adalah skincare. Kalau skincare itu kan dipakai di kulit. Kalau ternyata yang dipakai produk palsu, maka keamanannya menjadi tanda tanya. Selain itu, kualitasnya juga biasanya tidak sebagus produk yang asli.

Perbedaan Gold Jelly Kedas Beauty Asli dan Palsu
Pemalsuan produk juga menyasar produk Kedas Beauty. Tak heran, karena produk ini sudah punya nama besar, konsumennya sudah banyak, sehingga menjadi sasaran pemalsu produk. Salah satu cirinya adalah harganya lebih murah dari produk asli. Memang harga murah itu belum tentu palsu. Tapi, untuk gold jelly Kedas Beauty ini, owner-nya sudah menentukan harga reseller sekian dan harga jual minimal sekian.

Lalu bagaimana cara membedakan Gold Jelly Kedas Beauty asli dan palsu?

1. Dari segi kemasan
Box kemasan gold jelly kedas beauty palsu lebih terang, sedangkan yang asli lebih gelap. Seorang pembeli di suatu toko di Shopee memberikan komentar bahwa produk yang ia beli ternyata palsu, dengan membandingkan kemasan produk gold jelly asli miliknya, dengan kemasan gold jelly yang ia beli dari toko tersebut. Maaf, saya tidak bisa menyebutkan nama tokonya. Intinya, kenali saja perbedaan gold jelly yang asli dengan yang palsu. Karena kalau toko yang jual Kedas Beauty palsu bukan hanya ada satu atau dua, tapi banyak.

2. Tekstur
Gold Jelly original memiliki tekstur yang kental, sedangkan yang palsu encer, sehingga mudah lepas ketika digunakan ke kulit. Kalau kalian mendapatkan gold jelly dengan bentuk yang encer, berarti itu palsu.

3. Harga
Harga produk gold jelly kedas beauty original adalah Rp90.000 per pot. Jika ada yang jual di bawah harga tersebut, bisa jadi ia jual yang asli. Tetapi, melanggar peraturan program reseller Kedas Beauty. Namun, semurah-murahnya reseller, tidak masuk akal kalau menjual di bawah harga modal, kecuali mau jual rugi.

Kalau penjual berdalih bisa jual harga murah karena ambil banyak, atau langsung ambil dari pabrik, jangan gampang percaya. Pabrik yang memproduksi gold jelly bekerjasama dengan PT Mahapurna Mandiri Utama, yang merupakan perusahaan milik owner Kedas Beauty. Jadi, produsen tak sembarang melempar barang ke pasaran, tetapi ke distributor dulu, baru ke agen atau reseller.

Untuk reseller dikenakan harga semurah-murahnya Rp70.000 per pot. Jadi, kalau ada seller yang menjual gold jelly di bawah harga tersebut, maka patut dicurigai. Dan sebaiknya kalian tak perlu ambil risiko untuk membeli gold jelly dengan harga murah.

Itulah beberapa cara membedakan gold jelly kedas beauty asli dan palsu. Kemasan produk ini tidak dilengkapi dengan kode verifikasi. Padahal kalau ada, kita tinggal menggunakan kode tersebut untuk mengecek keaslian produk tersebut.

Cara Membeli Gold Jelly Kedas Beauty Asli
Jika kalian menjumpai toko online yang menjual gold jelly dengan harga jauh lebih murah, bahkan di bawah harga reseller, maka kalian patut waspada. Karena tidak mungkin reseller Kedas Beauty menjual gold jelly di bawah harga kulakannya, kecuali kalau mereka ingin rugi.

Kalian bisa melihat penilaian yang diberikan oleh pembeli. Pembeli yang sebelumnya membeli gold jelly kedas beauty asli, kemudian membeli gold jelly versi murah, bisa mengetahui perbedaan antara gold jelly asli dan palsu.

Untuk mendapatkan gold jelly kedas beauty original, cara amannya adalah dengan membeli ke member resmi Kedas Beauty, bila perlu yang sedaerah jika ada. Untuk melihat daftar member Kedas Beauty, kalian bisa kunjungi kedasbeautymember.com.

Kalian juga bisa membeli gold jelly kedas beauty asli di marketplace. Namun, dengan banyaknya penjual produk palsu, kalian harus lebih selektif dalam memilih toko. Jangan tergoda dengan harga murah. Harga jual gold jelly kedas beauty per pot adalah Rp90.000. Kalian bisa melihat komentar dari orang yang sudah beli sebagai bahan pertimbangan. Bila perlu tanyakan kepada seller apakah member resmi atau bukan. Jika member resmi, tanyakan namanya, dan cek namanya apakah tercantum di web kedasbeautymember.com atau tidak.

Demikian pembahasan tentang perbedaan Gold Jelly Kedas Beauty asli dan palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *