Obat Totol Jerawat Sariayu Mampu Hilangkan Jerawat dengan Cepat

Citra yang melekat di kosmetik Sariayu merupakan bahan baku alami dengan proses pembuatan tradisional. Hal tersebut yang membuat produk kosmetik atau skincare dari Sariayu banyak diminati wanita Indonesia. Salah satunya termasuk Sariayu Intensive Acne Care atau biasa dikenal obat totol jerawat sariayu memiliki formula ampuh untuk meredakan permasalahan jerawat di kulit wajah. Di pasaran, produk ini biasa dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

Martina Berto adalah salah satu anak perusahaan dari Martha Tilaar Group yang dikenal telah memproduksi brand kosmetik dan skincare Sariayu. Sariayu mempunyai ciri khas kekayaan budaya dengan kandungan bahan alami dan asli dari Indonesia. Sebelum produkna diproduksi, tim peneliti dari Martha Tilaar Innovation Center, lembaga riset yang dimiliki oleh Martha Tilaar Group ditantang untuk selalu menghadirkan bahan-bahan lokal yang baik bagi kulit. Belum lagi adanya hasil riset yang terkait dengan khasiat bahan lokal tersebut juga dipresentasikan di ajang pertemuan para ilmuwan di berbagai negara seperti Australia, Korea, dan Singapura.

Dari beragam produk unggulan dari Sariayu, Intensive Acne Care ini menjadi produk pilihan untuk wanita yang menghadapi beragam permasalahan jerawat. Kandungan belerang yang halus dan pegagan mempunyai manfaat untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat dengan intensif. Anda juga bisa mencoba produk Sariayu khusus jerawat yaitu seperti toner, masker, dan facial foamnya.

Komposisi Sariayu Intensive Acne Care

Obat Totol Jerawat Sariayu Mampu Hilangkan Jerawat dengan Cepat

zinc sulfur, menthol, aluminium hydroxide gel, allantoin, Water, alcohol, sulfur, glycerin, zinc oxide, camphor, bentonite, centella, asiatica, propylene glycol, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, salicylic acid, triclosan, fragrance, CI 19140, Cl 16255.

Cara Pakai Obat Totol Jerawat Sariayu

Sebelum Anda memakai produk Sariayu Intensive Acne Care, ada baiknya Anda lebih dulu membersihkan wajah sampai bersih menggunakan air mengalir. Jika perlu, Anda dapat menggunakan sabun wajah Sariayu untuk mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah. Setelah itu, silahkan Anda kocok produk Sariayu Intensive Acne Care agar komponen di dalam produk tercampur secara merata. Kemudian, Anda bisa mengoleskan produk di wajah yang berjerawat dengan kapas bersih.

Banyak beauty blogger juga yang menggunakan produk dengan cara ditotol di wajah yang bruntusan. Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, tidak ada salahnya Anda menggunakan masker jerawat Sariayu dengan kemasan 100 gram. Jika kulit wajah Anda terbilang sensitif, maka lebih baik Anda meminta saran dokter sebelum memakai produk Sariayu.

Sariayu Intensive Acne Care atau obat totol jerawat sariayu mempunyai kandungan menthol dan camphor, sehingga tidak disarankan untuk anak yang berusia di bawah 3 tahun. Produk ini bisa digunakan selama 12 bulan setelah kemasannya dibuka.

Manfaat Pegagan di Obat Totol Jerawat Sariayu

Obat Totol Jerawat Sariayu Mampu Hilangkan Jerawat dengan Cepat

Pegagan dalam produk Sariayu Intensive Care berperan penting untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti adanya kerutan dan bisa membantu penyembuhan luka dan jerawat. Krim yang memiliki kandungan ekstrak pegagan mampu memberikan hasil yang signifikan pada peningkatan elastisitas dan kekencangan kulit serta bisa digunakan untuk membantu mencegah terjadinya munculnya stretch mark pada ibu hamil. Pegagan ini sering digunakan untuk merawat kulit yang berjerawat karena mempunyai sifat antibakteri terhadap bakteri penyebab dari jerawat seperti Propionibacterium acnes dan Staphylococcus aureus.

Sementara itu, Sariayu Intensive Acne Care dapat membantu mengurangi jerawat, dan merawat kulit wajah berjerawat dengan intensif.

Bersihkan wajah Anda dengan produk Sariayu Busa Pembersih Jerawat. Kocok campuran sampai merata, oleskan di wajah yang berjerawat dengan menggunakan kapas bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan produk Sariayu Masker Jerawat.

Harga Sariayu Intensive Acne Care

Varian Sariayu Intensive Acne Care Harga
Sariayu Intensive Acne Care Facial Foam 75 gr Rp19.700
Sariayu Intensive Acne Care Cream Mask 100 gr Rp34.900
Sariayu Intensive Acne Care 12 ml Rp25.500
Sariayu Intensive Acne Care Lotion 100 ml Rp31.000

Harga di atas adalah harga dari website resmi Sariayu. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, harga Sariayu Intensive Acne Care pada tahun ini mengalami kenaikan. Sebagai contoh, Sariayu Intensive Acne Care Facial Foam 75 gr yang pada awalnya dijual dengan harga Rp16.000, di tahun ini naik menjadi Rp19.000. Anda bisa membeli produk tersebut di toko kecantikan, apotek atau counter resmi dari Sariayu terdekat. Agar lebih praktis, Anda bisa memesan produk secara online dengan melalui sejumlah marketplace.

Keunggulan Obat Totol Jerawat Sariayu

Obat Totol Jerawat Sariayu Mampu Hilangkan Jerawat dengan Cepat

Sariayu Intensive Acne Care atau obat totol jerawat sariayu ini terbilang efektif untuk kulit wajah yang bruntusan dan mengempeskan jerawat selama kurang lebih dua sampai tiga hari. Perawatan intensif untuk kulit berjerawat dengan ini dengan kandungan Centella Asiatica Extract (Ekstrak Pegagan) dan Sulfur mampu membantu jerawat cepat kering terutama jerawat meradang. Bisa juga membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat dengan intensif.

Ketika pemakaian pertama, banyak pengguna produk ini yang merasakan efek panas di kulit. Namun, pada beberapa waktu kemudian, efek tersebut akan menghilang dan membuat kulit menjadi lebih sejuk. Tidak ak hanya itu, sebagian wanita yang memakai produk ini juga akan merasakan kulit menjadi lebih bersih dan cerah.

Produk Sariayu Intensive Acne Care ini dinilai mempunyai formula yang bisa mengeringkan jerawat menjadi lebih cepat. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Keunggulan lainnya, harga jual produk ini sangat terjangkau di pasaran, sehingga banyak diminati oleh para remaja yang mempunyai masalah jerawat.

Meski mempunyai beragam keunggulan, Sariayu Intensive Acne Care juga mempunyai kelemahan, yaitu mengeluarkan bau sulfur yang menyengat. Selain itu, packagingnya tidak cocok jika digunakan untuk bepergian karena bersifat mudah tumpah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.