Manfaat Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule

Apakah Anda ingin mempnyai kulit wajah yang sehat, tampak cerah serta selalu lembap? Serum wajah dengan kandungan Niacinamide bisa menjadi salah satu “senjata” andalan untuk Anda. Produk ini tidak kalah dengan merek-merek luar, saat ini sudah banyak serum lokal yang berkualitas tinggi yang bisa memenuhi kebutuhan kulit Anda. Wardah telah mengeluarkan serum dengan kandungan utama niacinamide yaitu Wardah Lightening Serum Ampoule yang mempunyai lima manfaat untuk kulit wajah.

Wardah Lightening Serum Ampoule merupakan serum dengan tekstur cair seperti ampoule yang ringan serta cepat meresap ke dalam lapisan epidermis kulit. Serum Wardah ini mengandung 10X Advanced Niacinamide untuk mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, serta mampu menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari paparan blue light.

Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule

Manfaat Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule

1.Mencerahkan dan Menyamarkan Noda

Kelebihan produksi minyak yang disebabkan oleh kelenjar sebaceous dapat menyebabkan noda pada wajah. Perubahan hormon akan sering memicu produksi minyak yang berlebih, contohnya seperti pubertas. Minyak berlebih bisa bercampur dengan sel kulit mati, kotoran, atau bakteri yang akan menghasilkan jerawat, pustula, komedo, serta komedo putih.

Menghilangkan jerawat saja sudah cukup melelahkan dan sulit, apalagi untuk menyamarkan noda. Setelah jerawat hilang, biasanya bekasnya akan mengganggu dan susah untuk hilang. Tapi karena tidak menunjukkan kerusakan dalam jangka panjang pada pori-pori, sel-sel kulit, atau folikel, noda-noda hitam dapat tersamarkan meski memakan waktu yang cukup lama.

2.Membuat Wajah Lebih Lembap

Tahu nggak sih,  melembapkan kulit ternyata dapat mengurangi berbagai masalah kulit!. Rutin melembapkan kulit akan mengurangi kemungkinan kulit menjadi terlalu kering atau tampak berminyak. Terdapat dua faktor berbahaya bagi kulit yang sering menyebabkan kondisi kulit umum seperti jerawat. Menggunakan pelembap juga bisa menyamarkan noda hitam yang membandel, lho.

Jika tidak melembapkan wajah, Anda akan mengalami masalah kulit kusam dan kering. Kondisi kulit akan semakin memburuk pada saat cuaca dingin atau pada tingkat kelembapan yang sedang sangat rendah. Tanpa pelembap, kulit Anda akan mulai mengelupas dan tampak kering. Jadi, sangat penting untuk menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule yang dapat melembapkan wajah tanpa membuatnya berminyak. Karena serum ini juga dapat mengontrol produksi minyak pada wajah.

3.Memperbaiki Skin Barrier

Buat Anda yang belum tahu, lapisan terluar kulit yang biasa dikenal sebagai skin barrier (penghalang kulit) berfungsi untuk melindungi kulit dari ancaman lingkungan, seperti sinar UV, sekaligus untuk melindungi keseimbangan air yang menjaga kelembapan kulit. Kulit Anda bisa-bisa mengalami kekeringan, gatal, serta peradangan jika terjadi masalah atau gangguan pada skin barrier.

Anda dapat membantu memperbaiki skin barrier dengan menggunakan produk dengan pH yang sesuai, menyederhanakan skincare routine, dan menggunakan ampoule yang mengandung niacinamide seperti Wardah Lightening Serum Ampoule.

4.Melindungi Kulit dari Efek Blue Light

Anda wajib banget untuk melindungi kulit dari efek blue light. Blue light yang datangnya dari matahari, komputer,  layar smartphone, serta gadget lainnya dapat menyebabkan perubahan pada sel kulit. Termasuk penyusutan serta kematian sel kulit. Kondisi ini cukup berisiko untuk mempercepat proses penuaan. Terlalu banyak blue light juga dapat menyebabkan pigmentasi.

Untuk melindungi kulit dari efek blue light dapat menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule yang telah mengandung Bisabolol. Bisabolol mempunyai banyak manfaat perawatan kulit. Seperti halnya bertindak sebagai antioksidan kuat, membantu menenangkan kulit yang teriritasi, melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, serta dapat membantu memperbaiki tanda-tanda penuaan yang terlihat.

5.Cocok untuk Siapa Saja

Memilih skincare yang cocok dengan tipe kulit Anda sangat penting, terutama jika Anda mempunyai kulit sensitif. Anda dapat merawat kulit sensitif dengan memilih produk yang tidak mengiritasi, mengeringkan, atau dapat merusak kulit. Pilih produk skincare yang lembut serta tidak akan menghilangkan semua minyak alami di kulit, seperti Wardah Lightening Serum Ampoule.

Serum ampoule ini telah melalui proses uji yang menyeluruh dan aman untuk dilengkapi dengan kandungan 10X Advanced Niacinamide dan 0% alkohol. Sehingga sangat cocok dipakai pada semua jenis kulit wajah. Jadi, jika Anda mau kulit kering, berminyak, T-Zone, atau bahkan sensitif sekali pun, Anda tetap bisa menggunakan ampoule dari Wardah.

Tekstur dan Cara Pakai

Manfaat Menggunakan Wardah Lightening Serum AmpouleWardah Lightening Serum Ampoule mempunyai tekstur cair seperti ampoule yang ringan serta telah diklaim cepat meresap bekerja ke dalam lapisan epidermis kulit wajah. Saat dicoba, ternyata serum ini mempunyai aroma segar, warnanya bening keputih-putihan, serta mudah diratakan. Sensasi yang dirasakan pada saat menggunakan serum ini adalah rasa segar dan lembap.

Cara Pakai :

  • Oleskan dengan lembut pada kulit wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari sebelum Anda menggunakan pelembab.
  • Bisa juga digunakan pada saat maskeran.
  • Tuangkan pasta masker dengan secukupnya.
  • Kemudian larutkan dengan beberapa tetes serum Wardah Lightening Serum Ampoule.

Kemasan

Manfaat Menggunakan Wardah Lightening Serum AmpouleWardah Lightening Serum Ampoule ini dikemas dalam botol kaca berbahan doff yang ringan dan berukuran kecil, sehingga akan mudah dibawa ketika bepergian. Kemasan serum ini cukup aman dan kokoh, dan tutupnya telah menyatu dengan pipet yang telah digunakan untuk mengaplikasikan produknya.

Kemasan botol produk ini berwarna biru laut serta label putih yang memuat penjelasan mengenai produk, seperti adanya kandungan bahan, klaim produk, cara pakai, sampai tips menyimpan serum ini. Serum ini telah tersedia dalam dua pilihan size, yaitu size 30 ml dengan kemasan botol dan ukuran 8 ml dalam kemasan tube.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.