Kenali Beragam Perawatan Miss V di Salon Kecantikan

Menjelang hari pernikahan para wanita biasanya akan mengikuti berbagai jenis perawatan kecantikan demi menjaga penampilan di hari-H nantinya. Mulai dari manicure, pedicure, pijat seluruh badan, totok wajah, scrubbing, dan berbagai jenis treatment lainnya. Sayangnya, kebanyakan wanita terkadang melupakan satu hal yang sangat penting, yaitu perawatan organ intim atau miss-V.

Pada saat berkunjung ke salon atau tempat spa, Anda sebaiknya mengambil paket khusus untuk perawatan miss-V, minimal dalam waktu seminggu sebelum pernikahan. Tentu perawatan tersebut akan membuat Anda semakin nyaman dan percaya diri saat melakukan malam pertama dengan pasangan Anda. Jadi, apa saja treatment yang dilakukan di area miss-V agar wangi dan sehat menjelang pernikahan? Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

1.Hair Removal

Kenali Beragam Perawatan Miss V di Salon Kecantikan

Salah satu hal yang membuat para wanita menjadi tidak percaya diri ketikka bercinta dengan pasangannya adalah dengan tumbuhnya bulu miss-V yang tidak beraturan dan dibiarkan begitu saja. Apalagi saat malam pertama akan menjadi momen yang sangat penting dan tidak boleh diabaikan begitu saja. Sehingga Anda harus benar-benar memperhatikan keindahan dan kebersihan pada miss-V. Jika Anda tidak mempunyai waktu luang untuk pergi ke salon dan melakukan hair removal, Anda bisa mencobanya sendiri di rumah dengan panduan yang tepat dan aman.

2.Ratus Vagina

Perawatan Ratus Vagina ini sangat populer dan diminati oleh para wanita saat ini. Anda hanya perlu duduk manis selama miss v Anda di uap dengan beragam jenis ramuan herbal. Pastinya, ramuan herbal tersebut aman dan wangi. Biasanya, ramuan ini terdiri dari campuran teh hijau, kayu manis, cengkih, mawar, melati, kunyit, dan daun sirih yang sudah dikeringkan. Hasilnya, miss-V tidak hanya menjadi wangi, segar, tapi juga lebih kesat. Perawatan ini biasanya akan memakan waktu sekitar 20 – 30 menit saja.

3.Perendaman Vagina

Kenali Beragam Perawatan Miss V di Salon Kecantikan

Bau yang tidak sedap dan keputihan tentu akan sangat menurunkan gairah pria untuk bercinta. Anda juga tentu akan risih jika hal tersebut terjadi pada malam pertama. Untuk itu, sebaiknya Anda melakukan perawatan perendaman vagina ini. Anda harus berendam di dalam bath up, yang sudah diberikan ramuan herbal kering seperti akar wangi, kunyit, dan daun sirih. Biasanya, proses ini akan berlangsung selama 30 – 40 menit untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

4.Senam Kegel

Jika Anda tidak mempunyai banyak waktu untuk berkunjung ke salon demi mendapatkan perawatan pijat vagina, Anda sebenarnya bisa melakukan perawatan sendiri. Senam kegel bisa membantu Anda untuk mengencangkan miss-V serta mempermudah diri Anda mencapai orgasme. Latihan ini dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun tanpa adanya yang mengetahui, yaitu dengan mengencangkan lalu mengendurkan (otot) miss-V dengan terus-menerus.

5.Pijat Vagina

Kenali Beragam Perawatan Miss V di Salon Kecantikan

Pijat vagina ini menjadi salah satu perawatan yang paling populer. Perawatan ini sangat bermanfaat mengencangkan dan merapatkan area Miss V Anda. Jika Anda ingin menikah, sebaiknya Anda lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu, agar bisa merasakan kepuasan maksimal di malam pertama.

6.Spa Vagina

Spa Vagina adalah salah satu layanan perawatan yang sedang populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Perawatan ini biasanya didahului dengan pembersihan area vagina. Setelah itu pada bagian genital diberikan massage dan diuapi dengan ratus dari rempah-rempah. Spa ini dapat Anda temui di klinik dan pusat kecantikan lainnya.

7.Gurah Vagina

Banyak yang telah menawarkan gurah vagina ini untuk mengencangkan daya tahan dan daya cengkeram otot-otot pada vagina, juga untuk membersihkan vagina. Gurah ini dilakukan dengan cara memasukkan ramuan atau tongkat tertentu ke dalam vagina. Gurah vagina ditawarkan oleh salon-salon dan klinik kecantikan. Namun, secara medis tidak dianjurkan karena justru akan mengganggu kondisi normal pada vagina dan harmoni asam basa area intim yang seharusnya memang ada.

8.Bilas Vagina Ozone

Perawatan bilas ini bertujuan untuk membersihkan liang vagina dengan cara menyemprotkan cairan khusus yang mengandung bacteriostatic antimicrobial, zat asam, dan sufaktan lemah. Biasanya aktivitas ini banyak dilakukan oleh kaum wanita, khususnya setelah selesai menstruasi atau setelah berhubungan seksual. Tujuannya adalah untuk membersihkan bagian dalam vagina dan mencegah terjadinya gangguan kesehatan pada seputar genital. Bilas Vagina Ozone banyak ditemui di beberapa klinik khusus kecantikan.

9.Totok Aura Tubuh, Termasuk Vagina

Kenali Beragam Perawatan Miss V di Salon Kecantikan

Biasanya Totok Aura Vagina banyak dilakukan calon pasangan pengantin atau pasangan suami-istri. Bisa dilakukan pada pusat perawatan kecantikan. Proses yang dilakukan antara lain seluruh tubuh pada bagian belakang, dari kaki sampai bagian kepala di-massage, baru dilakukan penotokan pada seluruh ujung kaki sampai kepala di titik acupressure. Setelah itu, pada bagian depan tubuh juga mendapatkan totok, mulai sampai perut, kaki, tangan, terutama di seputar vagina. Tujuannya adalah selain untuk kebugaran tubuh dapat juga untuk proses rejuvenasi sel-sel.

10.Merapikan atau Membuang Bulu

Bulu organ intim yang lebat akan sulit untuk dibersihkan sehingga bisa membuat kulit mati dan kotoran tertimbun disana. Selain itu, bulu yang lebat juga akan menyerap keringat dan akan membuat daerah sekitar organ kemaluan menjadi lembab. Daerah yang lembab akan cenderung menjadi tempat bakteri & jamur untuk berkembang biak.

Perawatan pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan merapikan atau membuang bulu pada area miss V. Caranya dapat dengan mencukurnya dengan rutin atau melakukan waxing. Mencukur bulu Miss V ini bertujuan baik untuk kebersihan dan kesehatan pada area Miss V. Namun, mencukur ataupun waxing mempunai resiko menimbulkan luka dan infeksi karena bakteri yang  masuk ke folikel rambut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.