Jenis dan Manfaat Serum Hanasui untuk Kulit Wajah

Read Beauty – Hanasui adalah salah brand skincare lokal yang sudah banyak digemari oleh para wanita sejak lama. Hadir dengan beragam varian produk yang bisa mengatasi beragam masalah kulit, produk-produk Hanasui ini telah lulus uji BPOM dan mempunyai label halal. Setelah sukses dengan produk losion, dan lip cream-nya, Hanasui kemudian meluncurkan rangkaian serum yang banyak digemari setelah hadir di pasaran.

Manfaat Serum Hanasui

Jenis dan Manfaat Serum Hanasui untuk Kulit Wajah

1. Hanasui Serum Vitamin C+Collagen, kaya dengan kolagen

Kolagen adalah salah satu kandungan skincare yang paling banyak dicari oleh para wanita. Sebab kandungan kolagen yang ada di dalam skincare mempu menjaga elasisitas kulit wajah dan mampu mencegah kulit dari penuaan dini.

Tidak hanya dua manfaat tersebut, Hanasui Serum Vitamin C+Collagen juga dapat mengatasi masalah kulit kusam seperti noda bekas jerawat dan flek hitam.

Hanasui Serum Vitamin C+Collagen dapat mengatasi ketiga masalah kulit tersebut dengan bersamaan apabila Anda memakai produk ini secara rutin setiap hari.

2. Hanasui Vitamin C Serum, mencerahkan wajah

Apa saja manfaat dari serum Hanasui Biru Vitamin C? Serum Hanasui biru atau Vitamin C Serum ini telah hadir dengan kandungan vitamin C yang efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan mempunyai fungsi sebagai antioksidan. Dengan menggunakan serum ini secara rutin juga bisa membantu meratakan warna kulit dan bisa menghilangkan noda hitam atau hiperpigmentasi.

Tidak hanya itu, memakai serum ini secara rutin juga bisa membantu meratakan warna kulit. Ketika Anda menggunakan produk ini di pagi hari, pastikan Anda mengaplikasikan sunscreen setelahnya agar serum ini bisa bekerja lebih efektif.

3. Hanasui Propolis Serum

Kulit berminyak dan berjerawat tidak jarang membuat pemiliknya menjadi tidak percaya diri. Apalagi jika kulit berjerawat dan berminyak disertai dengan pori-pori yang besar.

Kondisi ini bisa Anda atasi dengan memakai Hanasui Propolis Serum. Disertai dengan kandungan 12.000 ppm ekstrak propolis, serum ini adalah salah satu serum terbaik untuk bisa mengatasi wajah berminyak, kulit wajah yang berjerawat dan pori-pori besar.

4. Hanasui Bright Up Serum, wajah tampak flawless

Mempunyai kulit yang cerah dan flawless pasti sangat diinginkan banyak wanita. Tidak cukup hanya dengan memakai sabun cuci wajah atau krim yang tepat, Anda juga perlu melengkapinya dengan memakai serum yang bisa mencerahkan wajah.

Produk ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2020. Dibekali dengan kandungan triple action dari Licorice, Niacinamide dan Tranexamic Acid di dalamnya, serum ini bisa bekerja aktif untuk mencerahkan kulit, bebas dari flek hitam, dan kulit glowing sepanjang hari.

5. Hanasui Anti Acne Serum, mampu mengatasi jerawat

Mempunyai banyak aktivitas di luar ruangan akan memberikan kesempatan pada debu dan kotoran untuk menjadi lebih mudah menempel di wajah. Hal ini biasanya menyebabkan kulit wajah menjadi lebih mudah berkomedo, berminyak, dan berjerawat.

Hanasui Anti Acne serum ini telah hadir untuk menjawab beragam masalah kulit wajah. Dibekali dengan kandungan Salicylic Acid, serum ini bisa digunakan secara rutin untuk mencegah munculnya jerawat, sebagai anti-sebun dan komedo, dan ampu merawat kulit agar tetap sehat dan tidak kusam.

6. Hanasui Rich Nutrition Serum, mencegah kerutan

Penggunaan skincare untuk anti-aging wajib Anda perhatikan sejak memasuki usia 25 tahun. Usia 25 tahun biasanya akan menunjukkan adanya garis-garis halus di area smile lines dan juga di area bawah mata.

Dari Hanasui, Anda dapat mencoba Hanasui Rich Nutrition Serum yang kaya dengan kandungan gingseng. 1000 ppm panax gingseng root extract yang ada di dalam serum mampu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kulit kendur jika dipakai secara rutin.

Lengkapi pemakaian serum ini dengan moisturizer agar kulit dapat terjaga kelembapannya dan manfaat dari serum ini juga bekerja lebih maksimal.

7. Hanasui Whitening Gold Serum, wajah terlihat glowing

Apa saja manfaat dari serum Hanasui Gold?  Hanasui Whitening Gold Serum ini sangat terkenal dengan manfaatnya yang memiliki kandungan vitamin C dan B3. Dua kandungan utama ini mampu mencerahkan kulit wajah dengan maksimal dan efek glowing yang natural.

Tidak hanya fokus untuk mencerahkan wajah, serum ini juga bisa mengencangkan kulit, mencegah kulit kusam, mencegah penuaan dini dan sebagai antioksidan.

Cara Memakai Serum Hanasui yang Tepat

Jenis dan Manfaat Serum Hanasui untuk Kulit Wajah

Agar serum Hanasui yang Anda pakai bisa bekerja dengan efektif, Anda perlu melakukan beberapa langkah skincare untuk mendukungnya. Berikut ini adalah cara memakai serum Hanasui dengan tepat.

1. Aplikasikan dengan Tepat

Ketika akan mengaplikasikan serum Hanasui, teteskan serum ini dari pipet pada telapak tangan dan kulit wajah. Jangan sampai biarkan pipet serum menyentuh kulit tangan dan wajah. Agar menjadi lebih higienis tidak terkontaminasi bakteri dan kotoran dari kulit.

2. Kulit Wajah Harus Kondisi Bersih

Baik di pagi atau malam hari, Anda wajib membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum Anda mengaplikasikan serum Hansui atau skincare apa pun. Hal ini wajib dilakukan agar serum dapat meresap dengan sempurna ke kulit wajah.

3. Pakai Toner Wajah Sebelum Menggunakan Toner Hansui

Toner wajah (hydrating toner) bermanfaat untuk mengembalikan pH kulit menjadi seimbang, mengangkat sisa kotoran dan mampu menghidrasi kulit wajah. Dengan demikian, kondisi kulit wajah menjadi lebih siap menerima skincare selanjutnya, termasuk serum Hanasui ini.

Lalu, Anda juga perlu rutin menggunakan exfoliating toner selama 2-3 kali dalam seminggu, agar sel kulit mati tidak menumpuk. Jika sel kulit mati menumpuk, serum dan skincare lain akan sulit meresap.

4. Kunci Serum Hanasui dengan Pelembap

Serum diketahui tidak bisa dijadikan langkah skincare terakhir. Setelah Anda memakai serum, Anda wajib menguncinya denan pelembap wajah. Dengan demikian, semua nutrisi dan hidrasi yang akan diberikan serum bisa meresap dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.