Hanasui Whitening Gold Serum Apakah Sudah BPOM?

Emas telah dipercaya bisa menjadikan kulit wajah menjadi tampak bercahaya, putih, halus yang dapat memancarkan sinar cerah pada wajah. Pada saat ini, Emas telah dijadikan sebagai bahan baku dari perawatan kulit para wanita. Salah satu produk yang sedang populer adalah Hanasui Serum Whitening Gold yang telah diklaim mampu untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata, kulit kusam, serta kulit kering. Hanasui Serum Whitening Gold ini juga mempunyai khasiat untuk mencerahkan dan menjaga elastisitas pada kulit wajah. Serum ini juga berfungsi sebagai antioksidan yang aman untuk dipakai. Ternyata, serum gold dari Hanasui ini adalah produk lokal loh. Untuk Anda yang tertarik dan ingin mencoba, simaklah ulasan dibawah ini mengenai Hanasui Whitening Gold Serum.

Hanasui Whitening Gold Serum

Hanasui Whitening Gold Serum Apakah Sudah BPOM?

Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, penampilan sert kesehatan wajah harus rutin di rawat agar selalu terlihat bersih, putih, bersinar serta terbebas dari jerawat. Serum gold adalah salah satu cara untuk mengatasi banyak masalah kulit seperti kulit kusam, warna kulit yang tidak merata dan juga kering. Masalah-masalah kulit ini dapat timbul karena adanya polusi, stress dan juga pola makan yang tidak sehat dan teratur. Serum gold ini akan mengatasi berbagai masalah kulit sehingga kulit wajah terlihat semakin putih, bersih, segar dan juga cerah.

Hanasui adalah sebuah merk produk dari PT Eka Jaya Internasional. Produk ini telah diproduksi di Indonesia tepatnya di Jalan Prabu Kiansantang 89 di Priuk, Tangerang. Kosmetik Hanasui ini sudah lama berproduksi dan produknya juga banyak dipercaya masyarakat karena kualitasnya yang tinggi dan nyata. Sebagai produk skin care, Hanasui tentunya tidak mau asal saja dalam memproduksi kosmetik. Mereka sangat teliti dan hati-hati baik dalam pemilihan bahan sampai proses produksinya. Selain itu, untuk lebih meyakinkan untuk keamanan produknya, mereka telah mendaftarkan produknya pada BPOM.

Ciri-ciri Serum Hanasui Whitening Gold Asli

Maraknya berbagai penyebaran produk-produk kecantikan di pasaran membuat Anda sebagai pengguna harus selektif dalam mendeteksi apakah serum gold hanasui asli atau hanya produk tiruan atau palsu. karena hal ini tentunya dapat berakibat fatal jika Anda tidak bisa membedakan diantara keduanya. Berikut ini adalah ciri-ciri Serum Gold Asli.

  • Bentuk Serum kental
  • Memiliki warna kuning dan mengandung partikel emas
  • Wangi
  • Tidak Mengendap

Jadi, jika serum gold yang Anda beli menunjukkan ciri-ciri selain yang disebutkan diatas, Anda wajib untuk curiga dan berhati-hati karena ada kemungkinan jika produk tersebut adalah barang tiruan. Serum Gold Hanasui ini harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.28.000 dengan ukuran 20ml.

Kandungan Serum Hanasui Whitening Gold

Hanasui Whitening Gold Serum Apakah Sudah BPOM?Kandungan dari serum gold ini cukup banyak, dan semuanya mempunyai fungsi yang berbeda-beda untuk merawat kulit wajah. berikut ini adalah diantaranya:

  • Partikel emas: Dapat memperbaiki jaringan kulit wajah.
  • Vitamin C: Sebagai antioksidan alami yang dapat menjaga kesehatan kulit dari berbagai radikal bebas.
  • Kolagen: Untuk menghambat penuaan dini pada wajah, sekaligus dapat melembabkan dan mengecilkan pori wajah.
  • A-HA: Dapat membantu pergantian sel dan lapisan kulit yang tidak sehat di permukaan kulit dengan lebih cepat.
  • Gliserin: Kandungan nabati yang berguna untuk melembutkan serta menghaluskan kulit wajah.
  • Sodium: Untuk memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang telah rusak dan membuat kulit terlihat lebih awet muda.
  • Ascorbyl Phosphate: Sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit wajah dari kerusakan oksidatif.
  • Silica: Mineral mikro yang berguna untuk menguatkan sel kulit pada wajah dan dapat menghaluskan kulit.
  • Vitamin B3: Berguna untuk melancarkan peredaran darah serta menjaga keadaan kulit agar selalu sehat dan kuat.
  • Triethanolamine: Berguna untuk menetralkan asam serta dapat menyeimbangkan pH pada kulit wajah
  • Allantoin: Zat yang bermanfaat untuk menghilangkan kerut pada wajah, dapat menjaga kesehatan kulit sekaligus menghaluskan kulit.
  • Dimethicome: Senyawa silikon sebagai emolien yang melindungi kulit wajah, melembutkan, dan membantu pengelupasan kulit serta melembabkan wajah.
  • Butylene Glycol: Zat yang mudah untuk di serap kulit agar kulit wajah terasa lebih sejuk sekaligus mendinginkan kulit wajah.

Cara Pemakaian Serum Hanasui Whitening Gold

1.Langkah pertama, bersihkan muka Anda terlebih dahulu dengan air hingga bersih, lalu keringkan.

2.Kocok perlahan botol serum. Kemudian teteskan 2 sampai 3 tetes serum gold pada tangan dengan menggunakan pipet yang ada. Lalu oleskan secara perlahan pada wajah dan leher sampai merata. Lakukan pijatan lembut pada wajah agar serum dapat meresap sempurna ke dalam kulit.

3.Serum gold ini dapat dipadukan dengan cream wajah lain yang telah Anda gunakan sebagai skin care rutinmu. Namun, sebelum Anda menggunakan cream sebaiknya diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit terlebih dulu sebelum Anda menambahkan dengan cream wajah.

4.Untuk hasil yang maksimal, disarankan agar menggunakan serum gold ini dengan teratur di setiap harinya ya!

Manfaat Serum Hanasui Whitening Gold

Hanasui Whitening Gold Serum Apakah Sudah BPOM?1.Sebagai Antioksidan

Serum gold yang mengandung vitamin C ini juga bermanfaat untuk antioksidan yang aman, yang menjadikan kulit akan terbebas dari bahaya radikal bebas.

2.Mengatasi Kerutan

Dengan menggunakan serum gold ini, masalah kerutan pada wajah Anda dapat dihilangkan dan akan membuat wajah Anda terlihat lebih awet muda.

3.Mengecilkan Pori Wajah

Pori-pori wajah yang terlihat membesar akan sangat rentan dengan penumpukkan kotoran yang menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah.

4.Mengangkat Sel Kulit Mati

Sel kulit mati yang menumpuk serta tertimbun pada wajah akan membuat penampilan Anda terlihat kusam dan tidak sehat. Kandungan A-HA yang ada di dalam serum gold ini berperan aktif dalam mengangkat sel kulit yang mati di permukaan wajah yang tidak sehat maupun abnormal.

5.Menghilangkan Flek Wajah

Flek hitam yang mengganggu penampilan wajah juga bisa diatasi dengan menggunakan serum gold ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.