Emina Bright Stuff Face Serum, Serum Emina untuk Jerawat

Read Beauty – Emina Bright Stuff Face Serum ini dipakai untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat yang sulit hilang. Sesuai dengan namanya, produk ini menjadikan kulit wajah Anda lebih bercahaya dan bersinar. Nah, kenapa serum ini sangat direkomendasikan untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat? Karena formulanya yang memang dikhususkan untuk bisa menangani masalah tersebut.

Dua manfaat paling utama di dalam Emina Bright Stuff yang dapat Anda nikmati langsung yaitu kemampuannya dalam mencerahkan wajah dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Tapi tidak hanya masalah bekas jerawat saja, flek hitam akibat matahari juga bisa dihilangkan jika rutin memakai serum wajah satu ini.

Produk ini sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat karena kandungan Niacinamide dan Actinidia Polygama Fruit Extract. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan kelembapan wajah karena serum ini telah dibekali dengan kandungan Summer Plum.

Manfaat Pakai Serum Emina Bright Stuff Face Serum

Emina Bright Stuff Face Serum, Serum Emina untuk Jerawat

Manfaat pakai serum dengan rutin bisa untuk menjaga kesehatan dan kesegaran kulit wajah. Manfaat ini bisa Anda dapatkan di berbagai serum, asalkan kandungannya sesuai dengan kebutuhan dan kulit Anda. Nah, apa saja manfaat jika Anda rutin pakai serum? Berikut ini adalah ulasannya:

1. Mencegah Tanda Penuaan Dini

Kulit yang menunjukkan tanda-tanda penuaan dini biasanya akan terlihat gelap, berkerut, tidak segar dan kendur. Tandanya mungkin tidak akan muncul dalam satu waktu. Tapi jika dibiarkan berlarut, kulit Anda akan menjadi mengendur sehingga akan menimbulkan garis halus di wajah.

Selain itu, kandungan pada serum ini juga mempunyai konsentrasi yang lebih tinggi dengan adanya tekstur yang bisa menyerap dengan baik di permukaan kulit sehingga lapisan terdalamnya. Hal ini lah yang akan membuat pemakaian serum lebih efektif dibandingkan dengan pemakaian produk lainnya.

2. Mampu Membersihkan pori-pori

Pori-pori adalah salah satu bagian wajah yang sangat rentan menangkap debu. Untuk bisa membersihkan pori-pori yang kotor dan mengembalikan kecerahan pada wajah, Anda tidak bisa pakai satu produk cleanser saja.

Pemakaian serum tentunya juga bisa membuat kulit wajah semakin cepat kembali ke kondisi terbaiknya. Jadi, untuk bisa mendapatkan hasil kulit yang sehat pakailah serum sebagai tahapan dalam skincare routine Anda.

3. Bisa Menjadikan Kulit Wajah Lebih Cerah

Siapa yang tidak ingin kulit wajah menjadi cerah dan bebas noda? Pasti semua orang sangat ingin mendapatkan hal tersebut. Oleh karena itu, untuk bisa meningkatkan kinerja skincare yang sudah Anda gunakan, pemakaian serum di pagi hari dan malam hari juga menjadi salah satu faktor yang wajib dipertimbangkan.

4. Dapat Menjaga Kulit Tetap Terhidrasi

Tanda-tanda kulit yang sehat yaitu dengan adanya kulit yang super kenyal, elastis dan lembut. Jika Anda ingin mendapatkan kulit wajah yang seperti ini, maka Anda wajib untuk memperhatikan tingkat kelembapannya. Nah, untuk bisa mendapatkan itu, Anda dapat memaksimalkan fungsi serum wajah.

Caranya yaitu dengan rutin memakai serum di setiap malam dengan kandungan yang telah dikhususkan untuk memberi kelembapan seperti yang dimiliki Emina Bright Stuff Serum.

5. Mampu Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Tidak hanya sunscreen yang bisa melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Namun, pemakaian serum secara teratur juga bisa meminimalisir efek berbahaya yang diakibatkan oleh paparan sinar UV A dan UV B. Oleh sebab itu, sebelum Anda memakai sunscreen sebisa mungkin untuk melapisi kulit wajah Anda dengan memakai serum dan moisturizer, ya!

Efek Samping Serum Wajah

Emina Bright Stuff Face Serum, Serum Emina untuk Jerawat

1. Berubah Jadi Prooksidan

Efek samping yang pertama pemakaian serum wajah yaitu biasanya menjadi antioksidan, bisa berubah menjadi prooksidan. Prooksidan merupakan kebalikan dari antioksidan. Jika antioksidan bermanfaat untuk merawat kulit, bisa dipastikan prooksidan mempunyai efek sebaliknya yaitu bisa merusak kulit.

2. Iritasi Selain manfaat serum

Efek samping serum wajah yang kedua adalah bisa menimbulkan iritasi pada kulit wajah. Efek samping ini biasanya akan muncul di pemilik kulit yang sensitif dan kulit yang berjerawat. Hal ini akan terjadi akibat bahan aktif serum yang menjadi lebih kuat jika dibandingkan dengan pelembab wajah dan krim wajah lainnya. Oleh karena itu, jika kulit wajah dalam keadaan sensitif dan berjerawat, sebaiknya menghindari pemakaian serum lebih dulu, kecuali Anda memakai serum wajah khusus perawatan wajah yang sensitif dan berjerawat.

3. Menyebabkan Takifilaksis

Takifilaksis merupakan keadaan dimana respon menurun pada pemberian obat yang telah berulang kali dengan dosis yang sama. Hal ini terjadi pada Anda yang memakai serum Anti penuaan di usia muda.

Tahapan Pakai Serum yang Benar

Emina Bright Stuff Face Serum, Serum Emina untuk Jerawat

Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal pastikan Anda menggunakan produk serum dengan tepat, adapun tahapan pemakaiannya adalah sebagai berikut :

1. Bersihkan Wajah Lebih Dulu

Proses membersihkan wajah yang satu ini menjadi hal yang wajib dilakukan. Karena bertujuan untuk membuat serum bisa bekerja dengan baik. Pakai double cleansing untuk memastikan apakah wajah Anda sudah bersih dengan sempurna.

2. Pakai Toner

Banyak orang yang meremehkan pemakaian toner, padahal toner adalah salah satu kunci penting yang bisa membuat produk setelahnya menempel dengan baik di kulit wajah. Hal ini karena toner bisa menyeimbangkan pH kulit dan bisa membuat kondisi kulit menjadi lebih lembap.

3. Pakai Serum

Pakai serum setidaknya dalam dua menit setelah tahapan toner. Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal pakai 3 – 4 tetes serum. Lalu letakkan di telapak tangan Anda. Kemudian, tap-tap dengan perlahan ke seluruh wajah dan pijat secara perlahan.

4. Akhiri dengan Pemakaian Moisturizer

Pelembap atau moisturizer juga telah menjadi salah satu hal yang sangat wajib digunakan setelah pemakaian serum. Hal ini karena moisturizer berfungsi untuk pengunci skincare yang sudah Anda pakai sebelumnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.