DD Cream Wardah, Apakah Aman Untuk Kulit Berjerawat ?

Apakah Anda ingin tampilan wajah terlihat lebih cerah? Anda bisa mencoba base makeup dari Wardah yaitu C-Defense DD Cream. DD cream merupakan singkatan dari Daily Defense atau Dynamic Do all cream yang cocok untuk base makeup sehari-hari karena formulanya yang ringan saat diapliasikan di kulit. Selain itu, DD Cream Wardah ini juga mengandung vitamin C yang dapat menutrisi kulit. Berikut ini adalah review Wardah C-Defense DD Cream yang dapat membuat wajah tampak lebih cerah.

Kemasan yang Praktis

DD Cream Wardah, Apakah Aman Untuk Kulit Berjerawat ?Sama seperti BB Cream-nya, DD Cream Wardah ini juga telah dikemas dengan kemasan yang berbentuk tube yang ringan serta memiliki penutup flip top. Kemasannya yang berwarna orange yang telah menandakan produk ini mempunyai kandungan utama vitamin C. Bahan kemasan dari DD cream ini doff dan pada box-nya terdapat adanya penjelasan mengenai tentang produk, klaim, cara penggunaan serta ingredients.

Wardah C-Defense DD Cream ini telah tersedia dalam kemasan yang berisi 20ml, kemasannya tidak begitu mungil sehingga dapat Anda bawa-bawa atau Anda simpan dalam makeup pouch. Selain itu, pada kemasan juga telah  terdapat logo Halal serta nomor BPOM.

Ingredients DD Cream Wardah

Aqua, ethylhexyl methoxycinnamate, butylene glycol, cyclopentasiloxane, caprylyl methicone, cyclomethicone, isododecane, stearic acid, titanium dioxide, c30-45 alkyl dimethicone, polyglyceryl-4 isostearate, triethylhexanoin, polymethyl methacrylate, sodium chloride, dimethicone crosspolymer, cetyl PEG/PPG-10/1 dimethicone, cetyl dimethicone, ethylhexyl palmitate, disodium EDTA, trimethylsiloxysilicate, niacinamide, sorbitan olivate, disteardimonium hectorite, hexyl laurate, phenoxyethanol, silicon dioxide (silica), BHT, Propylene carbonate, allantoin, ascorbyl tetraisopalmitate, dimethicone, ethylhexylglycerin, tocopheryl acetate, aluminum hydroxide, triethoxycaprylylsilane, methicone, CI 77891, CI77492, CI 77491, CI 77499.

Klaim Produk

DD Cream Wardah, Apakah Aman Untuk Kulit Berjerawat ?Wardah C-Defense merupakan DD Cream yang berkualitas tinggi, karena terdapat kandungan vitamin C yang merupakan krim dengan tekstur lembut serta nyaman di kulit. DD cream wardah glowing ini telah mengandung lightening, tabir surya, srta antioksidan untuk kulit tampak lebih bercahaya. DD Cream ini mengandung vitamin B3 yang dapat membantu membuat kulit Anda lebih cerah. Sementara itu, DD Cream ini juga dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan serta Allantoin yang dapat membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 dapatt memberikan perlindungan yang optimal terhadap sinar UV. Hasilnya, kulit akan menjadi lebih cerah dan halus dengan adanya rona di wajah yang merata.

Formula Wardah C-Defense DD Cream

Formula dari DD Cream Wardah ini paling ringan apabila dibandingan dengan dua BB Cream Wardah lainnya. Walapun tekstur yang dimilikinya cenderung kental dan creamy, namun BB Cream Wardah ini tidak terasa berat dan terasa tebal di kulit.

Apalagi jika Anda menggunakan DD cream ini tipis-tipis hasilnya dapat memberi efek “skin like” yang natural. Sebaiknya, setelah Anda menggunakan DD cream ini tetap dikunci menggunakan bedak supaya tidak terasa lengket. DD Cream Wardah ini hanya mempunyai dua pilihan warna, yaitu Light dan Natural. Jika kulit Anda putih, Anda bisa menggunakan shade Light. Sedangkan, untuk kulit Anda medium atau sawo matang, pilihlah shade Natural. Namun, shade Natural pada DD Cream ini juga terlalu terang di kulit. Namun, tidak masalah karena tidak terlihat mencolok atau ashy.

Karena formulanya ringan, hasil coverage dari DD cream ini juga bisa dibilang sheer to medium coverage. Pada kulit yang mempunyai bekas jerawat, DD cream ini cukup mampu untuk menutupinya dengan natural. Tetapi pada bekas jerawat yang sangat gelap akan membutuhkan beberapa lapis agar dark spot menjadi tertutup.

Hasil coverage-nya juga dapat Anda sesuaikan dengan alat pengaplikasinnya. Jika Anda ingin hasil yang medium coverage, Anda bisa menggunakan kuas atau membaurkannya dengan jari. Sedangkan, jika ingin hasil yang lebih natural Anda bisa dengan menggunakan makeup sponge.

Kelebihan DD Cream Wardah

Base makeup dari Wardah ini bisa dibilang sangat cocok untuk semua jenis kulit. Pada saat digunakan pada kulit yang berminyak, DD cream ini tidak mudah berminyak serta tahan lama apabila dikunci dengan bedak. Setelah digunakan kurang lebih sekitar 5 jam wajah akan mulai berminyak hanya di area T-Zone. Namun, walaupun sudah berminyak, complexion tidak akan terlihat cakey. Jadi DD cream wardah ini sangat cocok untuk kulit berminyak serta berjerawat.

Manfaat DD cream ini juga bisa digunakan untuk kulit yang kering. Jika digunakan untuk kulit kering, DD cream ini juga akan terasa lebih lembap dan tidak mempertegas dry patches yang ada. Untuk pemilik kulit kering Anda tidak perlu set DD cream ini dengan bedak tabur lagi. Agar hasil yang lebih maksimal, Anda bisa menggunakan primer atau menggunakan moisturizer terlebih dahulu agar hasilnya lebih menyatu dengan kulit.

Harga DD Cream Wardah

DD Cream Wardah, Apakah Aman Untuk Kulit Berjerawat ?Harga dari DD Cream Wardah ini sangat terjangkau yaitu Rp.30.000 dengan kualitasnya sangat baik. Produk ini adalah base makeup yang sangat cocok untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan untuk sehari-hari. Hadir dalam formula yang ringan, DD cream ini juga tidak mudah membuat pori-pori tersumbat.

Efek mencerahkan yang dijanjikan pada produk ini juga sangat baik, karena hasil kulit yang terlihat lebih cerah tanpa terlihat ashy. Sayangnya produk ini hanya menyediakan dua pilihan warna. Selain itu, kemasannya juga akan sangat travel friendly sehingga sangat mudah untuk dibawa-bawa.

Produk ini telah direkomendasikan kepada pemilik kulit yang tidak bermasalah dan cenderung tidak mempunyai noda pada wajah. Karena akan meratakan warna kulit dengan baik sekaligus dapat memberikan perlindungan dari adanya sinar ultra violet.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.