Cara Cek Reseller Resmi Kedas Beauty

ads

Jika kalian mau membeli produk Kedas Beauty asli, maka sebaiknya beli ke member resmi. Lalu, bagaimana cara mengetahui apakah penjual Kedas Beauty itu reseller resmi atau bukan? Bagaimana kalau mengaku-ngaku reseller, tetapi tidak bisa membuktikannya, atau produk yang dijual palsu?

Maraknya pemalsuan produk Kedas Beauty membuat orang yang ingin membeli produk ini jadi ragu, takut mendapatkan produk palsu. Meskipun dari pihak Kedas Beauty sudah berupaya keras untuk memberantas penjualan Kedas Beauty palsu, nyatanya produk palsu masih dijual bebas di marketplace.

Kedas Beauty murah diminati pembeli, tapi…
Penjual yang tak pikir panjang, asal dapat harga murah, sehingga bisa jual Kedas Beauty dengan harga murah pula, adalah penjual yang memikirkan keuntungan semata. Tak memedulikan keaslian produk, asal barang yang mereka jual laris. Penjual yang seperti ini sangat merugikan konsumen. Pemilik brand juga dirugikan karena ulah seller produk palsu.

Selain itu, pihak lain yang juga dirugikan adalah para reseller yang berusaha menjual Kedas Beauty asli dengan harga wajar.

Namun, produk murah memang menarik pembeli. Dan ini memang wajar saja, apabila ada dua penjual yang menjual produk yang sama, kemudian penjual yang satunya menjual produk tersebut dengan harga lebih murah, maka kira-kira mana yang lebih menarik bagi penjual? Tentu yang murah.

Kalau produknya asli sih tidak masalah. Masalahnya, kalau produk yang dijual itu palsu. Konsumen yang terjebak dengan harga murah dirugikan.

Jangan asal beli Kedas Beauty
Untuk itu, konsumen harus pintar pilih-pilih seller Kedas Beauty agar mendapatkan produk yang asli. Mengingat penjualan produk Kedas Beauty palsu ternyata susah diberantas. Mungkin beda cerita kalau dari pihak Kedas Beauty melarang penjualan lewat marketplace untuk menghindari pemalsuan. Karena kalau masih lewat marketplace, meskipun sudah banyak seller yang ditegur pun, seller-seller seperti itu bisa saja bikin akun baru untuk jualan.

Sedangkan kalau melarang penjualan di marketplace, malah bikin penjual produk palsu lebih leluasa di marketplace, kecuali dari pihak Kedas Beauty bekerjasama dengan marketplace supaya tidak boleh ada yang menjual Kedas Beauty di marketplace tersebut.

Cara Cek Reseller Resmi Kedas Beauty
Untuk mendapatkan produk Kedas Beauty yang asli, kalian bisa tanyakan terlebih dahulu kepada penjual, apakah ia merupakan reseller / agen resmi atau bukan. Btw, di Kedas Beauty tidak ada yang namanya kartu member, sehingga meskipun seller itu adalah reseller resmi, ia tidak bisa menunjukkan kartu keanggotaannya, karena memang tidak ada.

Database reseller resmi Kedas Beauty bisa diakses di https://www.kedasbeautymember.com/. Melalui web ini, kalian bisa melihat daftar reseller Kedas Beauty dari berbagai provinsi di Indonesia. Website ini juga bisa membantu kalian untuk menemukan reseller yang terdekat dengan tempat tinggal kalian.

Untuk mengaksesnya, silakan kunjungi https://www.kedasbeautymember.com/daftar-member, lalu pilih provinsi. Selanjutnya, kalian bisa mencari alamat dan nomor HP reseller Kedas Beauty berdasarkan nama atau kabupaten / kota.

Jadi, untuk mengetahui apakah penjual adalah reseller resmi atau bukan, kalian harus tanyakan nama dan alamat seller tersebut, kemudian mengeceknya di web kedasbeautymember.com. Jika terdaftar, berarti ia adalah reseller resmi.

Atau kalian juga bisa meminta seller tersebut menunjukkan kalau ia adalah reseller resmi Kedas Beauty, misalnya bukti bahwa namanya tercantum di web Kedas Beauty, nomornya tergabung di grup telegram member Kedas Beauty, dan lainnya yang sekiranya bisa meyakinkan kalian kalau ia adalah reseller resmi.

Tidak mau menunjukkan bukti berarti bukan reseller resmi?
Saya yakin kalau seller yang menjual Kedas Beauty di bawah harga resmi itu tidak mau menyebutkan nama. Alasannya, takut ketahuan kalau dia jual produk palsu, takut ketahuan kalau ia bukan reseller resmi. Atau bisa jadi takut dilaporkan karena menjual produk Kedas Beauty di bawah harga resminya adalah menyalahi aturan.

Namun, dari pengalaman saya berjualan Kedas Beauty, kebanyakan pembeli tidak meminta saya membuktikan kalau saya adalah reseller resmi. Biasanya mereka tanya asli atau tidak, lalu tentu saja saya jawab asli. Well, kalau saya sebagai pembeli, pertanyaan seperti itu tidak membuktikan apapun. Secara logika, apa mungkin kalau orang yang jual Kedas Beauty palsu itu kalau ditanya produknya asli atau palsu, dia bakal jujur kalau produk yang ia jual palsu?

Alasan lain kenapa reseller tidak mau menunjukkan bukti bahwa ia adalah reseller resmi Kedas Beauty adalah takut kalau pembeli lebih memilih reseller lain yang jaraknya lebih dekat, sehingga ongkirnya lebih murah. Jarak juga menjadi pertimbangan saat belanja online. Kalau saya sebagai pembeli, saya lebih memilih seller yang lokasinya dekat.

Demikian pembahasan tentang cara mengetahui reseller resmi Kedas Beauty. Jika kalian punya pengalaman beli Kedas Beauty murah tapi palsu, silakan sharing lewat kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *