9 Rekomendasi Sabun Pemutih Wajah dengan Cepat

Read Beauty – Kulit wajah yang cerah dan sehat mampu diperoleh melalui berbagai cara. Salah satu caranya yaitu dengan memakai sabun pemutih wajah. Sabun ini dapat membersihkan sel kulit mati, kotoran, serta sisa makeup sehingga kulit wajah tampak  lebih cerah.

Di pasaran sudah tersedia banyak pilihan sabun pemutih wajah yang bisa Anda gunakan. Agar Anda tidak bingung dalam memilihnya, simak rekomendasi produk terbaik di bawah ini beserta cara memilihnya kali ini.

1. Emina Bright Stuff Face Wash

9 Rekomendasi Sabun Pemutih Wajah dengan Cepat

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan salah satu sabun pencuci yang telah di klaim mampu menghidrasi, mencerahkan serta melindungi kulit wajah dari efek radikal bebas.

Produk dengan kandungan niacinamide ini mampu mencegah kulit menggelap dan mampu menekan pertumbuhan melanin.

Selain itu, sabun muka dari Emina ini juga telah diperkaya dengan glycyrrhiza glabra extract untuk mengatasi kulit wajah yang kusam dan meredakan iritasi.

2. Safi White Expert Purifying Cleanser

Rekomendasi sabun pemutih yang selanjutnya yaitu Safi White Expert Purifying Cleanser.

Pembersih wajah dari Safi ini bisa di katakan unik, karena mampu menghasilkan busa yang banyak, namun tidak membuat kulit wajah menjadi kering atau meninggalkan kesan kulit tertarik.

Selain itu, banyak orang dengan kondisi kulit sensitif yang terhindar dari efek kulit gatal, memerah, beruntusan, ataupun berjerawat setelah menggunakan facial foam ini.

Pasalnya, sabun ini memiliki kandungan ekstrak habbatussauda yang telah didukung oleh OxyWhite Technology. Dimana untuk membersihkan debu dan kotoran dari pori dengan lembut sekaligus mampu  melembabkannya. Penggunaan dari produk ini secara teratur mampu memberikan efek perubahan warna kulit yang lebih putih hanya dalam waktu 1 bulan pemakaian.

3. Kojie San

9 Rekomendasi Sabun Pemutih Wajah dengan Cepat

Rekomendasi sabun pemutih wajah yang selanjutnya yaitu Kojie San Skin Lightening Kojic Acid Soap. Berbeda dengan sabun-sabun sebelumnya, produk ini telah hadir dalam bentuk batang.

Sabun ini juga dibekali dengan kandungan aktif kojic acid dari hasil fermentasi beras yang mampu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah.

Selain itu, produk ini juga dibuat dari bahan-bahan yang ringan dan alami, seperti minyak kelapa serta jeruk segar.

4. Laneige Multi Deep Clean Cleanser

Sesuai dengan namanya, Laneige Multi Deep Clean Cleanser merupakan sebuah sabun pencuci wajah yang bisa membersihkan sisa makeup, sunscreen dan debu dengan optimal dan menyeluruh.

Selain itu, sabun muka ini juga mampu mencerahkan wajah dengan hasil yang yang signifikan. Hal tersebut berkat adanya kandungan ekstrak blueberry yang mampu menjadikan kulit tampak lebih bersih dan cerah.

Produk ini juga sangat nyaman digunakan karena tekstur cellulose beads-nya yang mudah meleleh saat di oleskan di telapak tangan.

5. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face

9 Rekomendasi Sabun Pemutih Wajah dengan Cepat

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash merupakan sebuah sabun pencuci muka yang mempunyai zat aktif whitening agent, sehingga mampu meningkatkan kecerahan pada wajah.

Sabun ini telah terbuat dari whitening extract dan tanaman bearberry yang mampu bekerja secara efektif untuk mencerahkan, menyamarkan noda hitam dan mampu mengatasi wajah kusam.

Produk ini diketahui juga tidak mengandung pewangi, pewarna dan ethanol, sehingga sangat aman digunakan untuk pemakaian sehari-hari.

6. The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam

The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam merupakan sabun pencuci muka yang memanfaatkan rice water alias air beras untuk membantu kulit wajah senantiasa terhidrasi.

Selain kandungan air beras, vitamin A, B dan E dan ceramide dalam sabun ini juga mampu memberikan kulit yang sehat, bersih dan tanpa adanya efek iritasi. The Face Shop juga telah menyusun facial foam ini dengan adanya tekstur yang creamy agar nyaman dan praktis ketika diaplikasikan.

7. Jarkeen Gentle Bright Daily

Jarkeen Gentle Bright Daily Cleanser adalah salah satu sabun pemutih wajah dengan adanya kandungan vitamin C yang sangat efektif menghaluskan kulit. Setelah memakai produk ini, wajah Anda akan bersih dari debu, kotoran, dan juga sisa make up.

Selain itu, kulit wajah Anda juga akan terlihat lebih cerah, kenyal, dan sehat merona. Apabila Anda mempunyai pori-pori yang besar, Anda dapat memakai daily cleanser ini untuk mengecilkannya.

Daily cleanser ini juga mempunyai kelebihan lain, yaitu bisa mendukung pembentukan kolagen. Jika kulit Anda mempunyai cukup kolagen, kulit akan tetap lentur dan lebih kencang. Dengan kata lain, cleanser ini juga memiliki manfaat sebagai anti aging.

8. Harlette Oatmilk Gentle Facial Wash

9 Rekomendasi Sabun Pemutih Wajah dengan Cepat

Jika Anda sedang mencari sabun pemutih wajah yang bertekstur lembut dan bebas SLS, Anda dapat menggunakan produk ini. Harlette Oatmilk Gentle Facial Wash

Telah di formulasikan dengan oat dan susu, facial wash ini dapat menjadikan kulit wajah menjadi lebih lembut ketika disentuh. Selain itu, kulit wajah juga akan lebih terhidrasi, lembap, dan bebas dari debu dan kotoran.

Selain bebas dari alkohol, produk ini juga memiliki kandungan yang bebas dari paraben. Bahkan, facial wash ini tergolong sangat aman untuk kulit sensitif. Untuk menjaga kesehatan skin barrier, gunakan Harlette Oatmilk Gentle Facial Wash ini dengan rutin, ya.

9. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Dengan memakai produk ini, Anda dapat memperoleh banyak manfaat. Sabun pemutih wajah dari Avoskin ini mampu membersihkan kulit wajah secara optimal. Tidak hanya membersihkan, produk ini juga dapat mencerahkan dan melembapkan kulit wajah. Bebas dari alkohol dan paraben, produk ini sangat aman untuk kulit yang sensitif.

Karena tidak meninggalkan adanya kesan kulit terasa kering, Anda dapat memakainya dengan nyaman. Aplikasikan cleanser ini di seluruh wajah Anda dengan pijatan yang lembut. Bersihkan menggunakan air dan kulit Anda akan menjadi lebih siap dalam memakai skincare yang selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.