8 Rekomendasi Serum Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Meski jerawat sudah hilang, namun bekasnya masih ada pasti akan membuat Anda merasa tidak tenang. Noda bekas jerawat biasanya sulit untuk disamarkan tanpa bantuan makeup. Daripada menggunakan makeup yang tebal, atasi saja masalah bekas jerawat ini dengan serum penghilang bekas jerawat. Berikut ini, kami telah menyajikan beberapa rekomendasi serum yang baik untuk menghilangkan bekas jerawat yang bagus.

Beragam review serum untuk menghilangkan bekas jerawat terbaik diantaranya Wardah,  Dear Me Beauty, SOMETHINC, serta Avoskin.

1.Sensatia Botanicals Serum

8 Rekomendasi Serum Untuk Menghilangkan Bekas JerawatDidalam serum ini mengandung vitamin C alami yang berguna untuk mencerahkan sekaligus mengatasi jerawat. Apakah Anda ragu dengan serum yang aman untuk semua jenis kulit? Atau Anda sedang mencari serum yang dapat digunakan untuk ibu hamil dan menyusui? Serum dari Sensatia Botanicals ini dapat menjadi pilihan Anda. Serum ini telah hadir dalam enam varian untuk beragam permasalahan kulit.

Salah satu varian dari serum ini yaitu Tea Tree & Lemon yang telah dirancang khusus untuk semua jenis kulit berminyak dan cenderung berjerawat. Selain dapat mencerahkan bekas jerawat, serum ini juga dapat mengatasi jerawat yang sedang aktif. Serum ini mempunyai kandungan bahan-bahan alami yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Di dalamnya juga ada kandungan yang menghidrasi, meremajakan, serta menjaga elastisitas kulit

2.HALE Brightening Potion

Serum ini dapat mengatasi masalah pori-pori lebar dan bekas jerawat dalam satu produk. Tidak hanya masalah bekas jerawat membandel, kulit acne prone sering bersamaan dengan masalah pori-pori yang melebar. Brightening Serum dari HALE ini adalah cara cepat untuk mengatasi pori-pori besar dan bekas jerawat secara ringkas.

Selain dapat meminimalisasi tampilan pori-pori, serum wajah ini juga dapat mengontrol minyak berlebih, mencerahkan, serta dapat memperbaiki tekstur wajah. Dengan demikian, kulit menjadi cerah, noda hitam tersamarkan, dan kelembapan tetap terjaga, serta kulit tampak lebih halus.

3.Dear Me BeautySingle Activator Facec Serum 2% Salicylic Acid (BHA) + Lemon Extract

Serum ini dapat digunakan untuk beragam solusi wajah yang mudah berjerawat.Eksfoliasi dengan rutin mempunyai banyak manfaat untuk kulit Anda. Wajah yang bersih dari sel kulit mati juga akan terhindar dari beragam masalah. Serum Dear Me Beauty ini adalah eksfoliator yang akan dapat membersihkan tumpukan komedo serta dapat mengikir bekas jerawat Anda.

Selain dapat menghilangkan bekas jerawat, tampilan pori-pori dan produksi sebum juga dapat terkendali. Kandungan serum ini dapat bekerja lembut pada semua jenis kulit, termasuk pada kulit yang sensitif. Namun, untuk penggunaan oleh ibu hamil dan menyusui, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter dulu, ya.

4.True to Skin Niacinamide Brightening Serum

8 Rekomendasi Serum Untuk Menghilangkan Bekas JerawatSerum ini dapat mengatasi jerawat dan memudarkan bekasnya dalam satu perawatan. Menghilangkan bekas jerawat ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Makanya, akan lebih menyenangkan Apabila Anda dapat menemukan serum untuk jerawat sekaligus bekasnya, bukan? Untuk itu, True to Skin Brightening Serum ini adalah pilihan yang tepat.

Serum wajah ini telah mengandung bahan aktif antioksidan, antimikroba, serta anti-inflamasi yang dapat mengobati jerawat Anda. Sementara itu, niacinamide-nya juga akan memperbaiki warna dan tekstur kulit yang tidak merata dan dapat memperkuat skin barrier Anda. Dengan sekali langkah, jerawat dan bekasnya dapat hilang dengan cepat.

5.ElshéSkin Active Rejuvenating Night Serum

ElshéSkin Active Rejuvenating Night Serum ini adalah serum yang dapat mencerahkan dan melawan tanda penuaan pada wajah. Apakah Anda ingin kulit tampak lebih muda dan cerah dengan merata? Cobalah ElshéSkin. Serum ini tidak hanya dapat mencerahkan bekas jerawat Anda, tetapi juga dapat menjaga kulit dari tanda penuaan.

Serum pencerah ini dapat bekerja dengan maksimal pada malam hari dengan adanya kandungan retinol dan niacinamide. Selain dapat mencerahkan, serum ini juga dapat mengembalikan fungsi optimal skin barrier Anda. Dengan skin barrier yang kuat, Anda dapat terhindar dari masalah kulit lainnya.

6.Wardah Lightening Serum Ampoule

Wardah Lightening Serum Ampoule ini sama halnya dengan sepuluh kali kekuatan yang dapat mencerahkan kulit dan dapat melindungi dari efek blue light. Banyak orang yang belum tahu bahwa paparan blue light pada layar gadget Anda akan sama berbahayanya dengan sinar UV. Hindari efek buruk blue light tersebut dengan Lightening Serum Ampoule Wardah ini.

Selain melindungi, serum Wardah Lightening Serum ini juga mengandung sepuluh kali advanced niacinamide. Kandungan utama ini berfungsi untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat. Hasilnya, warna kulit Anda akan tampak putih lebih merata, lembap, serta terlindungi dari efek blue light.

7.Everwhite Chromabright Brightening Serum

8 Rekomendasi Serum Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Everwhite Chromabright Brightening Serum ini dapat menyamarkan noda hitam dan garis halus. Pakailah serum Everwhite berikut ini jika Anda menginginkan kulit yang mulus dan bersih dari noda hitam. Satu botol serum ini telah mengandung bahan pencerah, antioksidan, serta pelembap. Active ingredients-nya dapat bekerja sekaligus dapat mengatasi noda hitam, kulit kusam, serta garis halus. Dengan formula yang ringan dan gampang diserap, serum ini nyaman dipakai, baik pada siang hari maupun malam hari.

8.Whitelab Brightening Face Serum

Whitelab Brightening Face Serum ini dapat mengurangi peradangan serta menyamarkan noda hitam.

Apakah Anda lelah dengan noda hitam dan masalah jerawat membandel? Serum penghilang jerawat dan bekas jerawat berikut ini dapat menjadi solusi yang cocok bagi Anda. Whitelab Brightening Face Serum ini telah hadir dengan bahan aktif niacinamide dan collagen.

Serum ini dapat bekerja dengan mengurangi peradangan serta kemerahan pada jerawat. Manfaat lainnya, serum wajah ini juga dapat melembapkan, menyamarkan noda hitam, serta dapat mencegah penuaan dini. Serum Whitelab ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Namun, serum ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, ya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.