8 Rekomendasi Cream Collagen BPOM

Apakah mulai muncul tanda-tanda adanya penuaan di wajah? Anda bisa mencoba mengantisipasinya dengan menggunakan cream collagen. Bagi Anda yang belum tahu, Krim collagen merupakan salah satu jenis krim wajah dengan adanya kandungan kolagen yang baik untuk kesehatan serta kecantikan pada kulit.

Jenis protein didalamnya ini berperan penting dalam memberikan struktur pada kulit wajah. Nah, untuk memilih cream collagen tentu tidak boleh dengan sembarangan. Anda harus memastikan bahan komposisinya serta keamanan produk tersebut terlebih dahulu.

Manfaat Collagen untuk Wajah

8 Rekomendasi Cream Collagen BPOM

  • Sebelum Anda membahas mengenai produk-produk cream collagen, ada baiknya jika terlebih dahulu mengenal manfaat collagen untuk wajah:
  • Mencegah serta dapat melawan tanda-tanda penuaan
  • Meningkatkan adanya elastisitas kulit sehingga dapat mencegahnya mengendur
  • Dapat menjaga kesehatan serta kekuatan kulit
  • Dapat menutrIsi dan menghidrasi kulit
  • Mampu meningkatkan kemampuan kulit dalam menyembuhkan bekas luka.

Collagen dapat diperoleh dari berbagai jenis makanan, seperti ayam, makanan laut, putih telur, sayuran berdaun hijau, buah beri, serta bawang putih, tomat, hingga jeruk. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan krim kolagen untuk wajah.

Rekomendasi Cream Collagen

8 Rekomendasi Cream Collagen BPOM

Tertarik untuk mencoba cream collagen? Berikut ini adalah sejumlah rekomendasi yang dapat Anda pertimbangkan.

1.Viva Collagen Night Cream

Viva Collagen Night Cream adalah cream collagen yang khusus digunakan pada waktu malam hari. Krim kolagen ini telah mengandung Vitamin A dan F yang bisa membantu Anda menjaga elastisitas kulit, serta meremajakan sel-sel kulit Anda. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat dari  untuk wajah yang diklaim krim Viva ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp12.700 saja. Sangat hemat sekali, bukan?

2.Smooto Tomato Collagen BB & CC Cream

Smooto Tomato Collagen BB & CC Cream ini telah diformulasikan dengan BB & CC cream yang bisa membuat kulit Anda lebih halus dan cerah. Kandungan kolagennya juga dapat menjaga elastisitas serta melembapkan kulit wajah.

Selain itu, cream collagen ini diperkaya dengan kandungan SPF 30 yang mampu melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV. Ketika dioleskan pada wajah, krim kolagen ini bisa meresap dengan cepat serta akan terasa lebihmenyegarkan. Harga Smooto Tomato Collagen BB & CC Cream ini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp60.900 saja.

3.Solcare Collagen Cream

Solcare Collagen Cream ini telah mengandung kolagen dan ekstrak daun pegagan. Manfaat collagen ini untuk wajah yang telah diklaim krim ini mampu membantu mengecilkan pori-pori, meratakan permukaan kulit, serta menghilangkan tanda-tanda penuaan sehingga akan tampak lebih muda.

Anda tidak perlu risau soal keamanannya karena cream collagen ini juga telah terdaftar di BPOM, bahkan produk ini aman bagi ibu hamil dan menyusui. Anda perlu mengoleskannya pada wajah sebanyak dua kali sehari, yaitu pada pagi dan malam hari. Solcare Collagen Cream ini telah dibanderol dengan harga sekitar Rp149.000.

4.The Face Shop Pomegranate and Collagen Cream

The Face Shop Pomegranate and Collagen Cream telah diformulasikan dengan ekstrak buah delima serta kolagen laut yang bisa membantu mengencangkan serta menutrisi wajah sehingga tampak bersinar alami.

Cream collagen ini mempunyai tekstur yang semi-ringan. Ketika diaplikasikan pada kulit, krim kolagen ini bisa meresap dengan baik sehingga akan membuat kulit yang kerinG menjadi lebih lembab. Harga The Face Shop Pomegranate and Collagen Volume Lifting Cream ini cukup terjangkau, yaitu berkisar Rp245.000.

5.Ultima II Procollagen Supreme Caviar Face Cream

Ultima II Procollagen Supreme Caviar Face Cream telah diformulasikan dengan tiga kolagen yang  khas, kompleks kaviar, serta gel DNA salmon. Manfaat collagen untuk wajah yang telah diklaim produk ini mampu membuat kulit terasa lebih kencang, kenyal, serta tampak lebih muda.

Cream collagen Ultima II juga bisa mengurangi lingkaran hitam di mata yang dapat mengganggu penampilan Anda. Anda hanya perlu mengaplikasikannya pada wajah serta leher setiap pagi dan malam hari. Untuk mendapatkan cream collagen yang telah BPOM ini, Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp775.000.

6.Bio Essence Bio-Bounce Collagen Essence Cream

Bio Essence Bio-Bounce Collagen Essence Cream mengandung kolagen terhidrolisis, dan ekstrak sarang burung, serta whitening peptide. Manfaat dari cream collagen Bio Essence ini adalah dapat membantu menutrisi kulit, menyamarkan penuaan, serta dapat mencerahkan kulit.

Selain itu, cream collagen asli ini telah diperkaya dengan kapsul essence yang kaya akan kolagen dan mampu menyerap dengan baik ketika diaplikasikan pada wajah. Apakah Anda tertarik untuk menggunakan Bio-Bounce Collagen Essence Cream? Anda harus menyiapkan budget sekitar Rp197.900.

7.Nature Republic Collagen Dream Cream

Nature Republic Collagen Dream Cream ini telah diklaim mampu melembapkan, menghaluskan, serta mencerahkan wajah. Di dalamnya telah terkandung 70 persen kolagen yang larut dalam air serta senyawa adenosine.

Selain dapat membantu mengurangi kerutan di sekitar mata dan leher, ada juga kandungan acai berry yang kaya dengan antioksidan sehingga sangat baik untuk kesehatan kulit. Jika Anda ingin membeli cream collagen Nature Republic Collagen Dream Cream, Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp535.000.

8.Etude House Moistfull Collagen Cream

Etude House Moistfull Collagen Cream ini telah mengandung super kolagen terhidrolisis yang mampu membuat kulit Anda terasa kenyal, kencang, serta lembap. Krim kolagen ini bahkan telah mengklaim mampu menjaga kelembapan kulit sampai hingga 100 jam.

Ketika diaplikasikan pada kulit, tekstur Etude House Moistfull Collagen Cream ini akan sangat lembut dan tidak lengket. Selain itu, krim kolagen ini juga tidak membuat kulit akan iritasi atau breakout sehingga Anda bisa menggunakannya dengan nyaman. Etude House Moistfull Collagen Cream ini dibanderol dengan harga Rp205.000.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.