7 Rekomendasi Cream Pemutih untuk Wajah yang Susah Putih

Krim pemutih wajah telah menjadi salah satu skincare yang banyak dibutuhkan oleh para wanita. Penggunaan krim pemutih biasanya untuk meningkatkan warna kulit pada wajah agar menjadi tampak lebih cerah dari sebelumnya. Baik masalah kulit wajah akibat terkena paparan sinar matahari selama berkali-kali dalam jangka waktu yang cukup lama atau karena adanya alasan lainnya.

Selain itu, para wanita juga akan rela membeli krim pemutih wajah dengan harga yang mahal agar keinginannya bisa tercapai. Namun, tidak semua orang bisa memilih krim pemutih dengan tepat. Oleh karena itu, simaklah ulasan berikut ini untuk mengetahui rekomendasi krim pemutih dengan benar.

1.Citra Sakura Fair UV Powder Cream

7 Rekomendasi Cream Pemutih untuk Wajah yang Susah Putih

Citra Sakura Fair UV Powder Cream merupakan salah satu krim pencerah yang bisa digunakan oleh remaja. Krim pemutih ini mempunyai hasil akhir matte jika dibandingkan dengan produk krim pemutih wajah lainnya.

Produk ini telah mengandung ektrak bunga sakura yang mempunyai banyak vitamin B3, B6, C, dan E sehingga membuat wajah Anda menjadi tampak lebih cerah merona. Bahkan sekalipun tampak mengkilap seperti telah mengaplikasikan bedak. Produk ini juga mampu menyamarkan pori-pori wajah selama 14 jam. Selain itu, Citra Sakura Fair UV Powder Cream ini juga telah dilengkapi dengan SPF yang akan melindungi wajah Anda dari paparan sinar matahari.

2.Melanox Cream

Melanox Cream ini adalah salah satu krim pemutih wajah yang tidak dianjurkan untuk wanita hamil. Krim ini tersedia dalam dua jenis, yaitu kandungan hidrokuinon yang sebesar dua persen dan empat persen.

Kandungan tersebut dapat berfungsi untuk menurunkan proses metabolik melanosit. Kandungan tersebut dapat membuat krim pemutih ini ampuh mencerahkan kulit wajah, menyamarkan flek hitam, menghilangkan bekas jerawat, menyamarkan flek hitam, melembabkan kulit, dan lain sebagainya.

3.Sariayu Putih Langsat Night Cream

7 Rekomendasi Cream Pemutih untuk Wajah yang Susah Putih

Anda tentu tahu bahwa Sariayu ini merupakan salah satu brand kecantikan legendaris, bukan? Nah, salah satu produk yang bisa digunakan untuk membantu Anda dalam mencerahkan kulit wajah adalah Sariayu Putih Langsat Night Cream. Dalam cream ini dilengkapi dengan kandungan ekstrak buah langsat, hibiscus, pro vitamin B5, dan orange oil.

Dengan adanya kandungan tersebut, maka produk krim pemutih wajah ini akan menutrisi kulit Anda. Khususnya pada saat malam hari sehingga wajah Anda akan tampak lebih cerah, halus, dan kenyal pada pagi hari. Cara menggunakannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu mengusapkannya pada wajah dan leher yang telah Anda bersihkan secara merata sebelum tidur.

4.Laneige White Dew Tone Up Cream

Korea juga mengeluarkan produk pencerah kulit wajah yaitu white dew tone up cream. Tekstur cream pada Laniege White Dew Tone Up ini cenderung lebih watery, tetapi saat Anda aplikasikan di wajah, cream akan cepat meresap sehingga nantinya meninggalkan kesan matte sekaligus glowing.

Selain diperkaya dengan mela-vita crusher yang dapat menghalangi terbentuknya pigmen dengan kombinasi kandungan vitamin C, mushroom truffles, dan tanaman saurus chinesis. Laneige White Dew Tone Up Cream ini juga diperkaya dengan phyto sugar water yang akan memberikan kelembapan maksimal pada kulit wajah. Pada pemakaian pertama, kulit wajah akan terlihat lebih cerah secara alami.

5.Olay White Radiance Whip Active Moisturizer

7 Rekomendasi Cream Pemutih untuk Wajah yang Susah Putih

Dengan formulasi active rush technology secara aktif yang bisa menghidrasi kulit secara maksimal. Olay White Radiance Whip Active Mouisturizer ini mengandung whipped formula yakni terdiri dari inositol dan vitamin B3. Whipped formula ini berungsi sebagai vitamin yang menutrisi dan antioksidan yang mampu melindungi kulit dari berbagai macam radikal bebas. Kandungan pearl optics-nya telah diklaim mampu melembapkan dan meratakan warna kulit pada wajah.

Jika digunakan dengan teratur selama 2 minggu, tampilan pori-pori wajah akan semakin mengecil secara otomatis dan meratakan warna kulit wajah. Sedangkan, jika digunakan dengan teratur selama 8 minggu, cream ini mampu menghilangkan bintik hitam pada kulit wajah secara perlahan. Tekstur krimnya juga terasa ringan, langsung menyerap di kulit, tidak menutupi pori-pori, dan memberikan efek matte bahkan setelah digunakan selama 8 jam.

6.L’Oreal White Perfect Cream

Untuk Anda yang mempunyai masalah kulit hiperpegmentasi dan belang, maka produk cream pemutih wajah ini sangat cocok. L’oreal telah mengeluarkan 2 jenis cream dalam series white perfect, yaitu clinical overnight dan day cream serta serum clinical derm white essence.

L’oreal day cream telah diklaim mempunyai kandungan pro vanish 3 yang dapat mencerahkan dan menghambat produksi melanin pada kulit wajah. Selain itu, produk day cream juga telah dilengkapi dengan kandungan SPF 19 yang dapat melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet.

Sedangkan, L’oreal clinical overnight cream telah mengandung pro vanish 3 yang dilengkapi dengan bahan aktif pencerah yaitu procystein, vitamin B3 atau niacimide, dan bio-peeling ex. Vitamin C juga sama-sama terkandung di dalam day dan night cream sehingga dapat membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan teksturnya lebih halus.

Keduanya mempunyai formulasi yang ringan di kulit, tidak greasy dan cepat meresap, serta tidak akan merubah warna kulit. Jika digunakan bersamaan dengan essence secara teratur, produk ini bisa mencerahkan kulit secara alami.

7.Kiehl’s ultra Facial Cream

7 Rekomendasi Cream Pemutih untuk Wajah yang Susah Putih

Produk cream pemutih wajah yang selanjutnya adalah Kiehl’s ultra facial cream. Produk ini dijamin aman dan berkhasiat. Dengan adanya kandungan antarcticine dan cylindrica, kulit Anda akan teregenerasi dengan cara merangsang produksi keratinocyte dan fibroblast. Produk ini juga dapat membuat kulit wajah terasa lebih lembab meski pada daerah terkering sekalipun. Kiehls’s Ultra Facial Cream ini juga bisa digunakan untuk menyamarkan bekas luka apabila digunakan secara teratur lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published.