5 Jenis Sunscreen Wardah Sesuai Kegunaannya

Readbeauty.com – Wardah merupakan salah satu merek berbagai produk kecantikan yang memang sangat terkenal belakangan ini. Terlebihi pada produk Sunscreen wajah yang sangat digemari banyak orang karena memang khasiat dan kegunaan dan Sunscreen merek Wardah ini memang sangat bisa diandalkan.

Sekarang ini memang ada banyak jenis Sunscreen wajah dengan berbagai merek. Namun kami tetap merekomendasikan Wardah sebagai produk pilihan Anda. Dengan berbagai testimoni dan bukti serta kualitas dari produk yang memang sudah bisa diandalkan, berbagai produk dari merek yang satu ini juga telah mendunia.

Produk dari Wardah dengan merek Sunscreen Gel SPF 30 memang sangat berguna bagi kulit wajah dan mempunyai kegunaan ganda. Anda bisa menggunakan produk yang satu ini untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari dan juga bisa saja untuk melembabkan kulit.

Sinar matahari juga mempunyai sinar jenis ultraviolet, di mana sinar UV ini bisa membahayakan kulit. Selain bisa menyebabkan iritasi, bahkan bisa membakar kulit dan mengubah warna kulit Anda. Sangat bahaya bukan jika ini bisa memapar secara terus menerus? Gunakan produk Wardah Sunscreen mulai dari sekarang juga.

5 Jenis Sunscreen Wardah dan Kegunaannya

Wardah sendiri juga mempunyai banyak produk Sunscreen. Ini memang mempunyai kegunaan dan fungsinya masing-masing. Dan berikut ini ada beberapa jenis Suncreen Wardah yang bisa Anda gunakan dan Anda pilih dalam keseharian Anda.

1. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50

Sebaiknya memang dalam memilih Sunscreen ini pilihlah serum yang mempunyai SPF lebih dari 30. Dengan kata lain memang ini yang terbaik. Serum dengan kandungan SPF yang semakin tinggi bisa menahan berbagai sinar UV A, UV B dan blue light pada berbagai perangkat elektronik. Sehingga efek pada kulit bisa dihilangkan dengan serum jenis ini.

Tak cuma itu saja, daya proteksi dari serum ini memang lebih kuat dan tidak mudah luntur jika terkena dengan air. Dengan demikian bisa Anda jadikan sebagai serum utama dalam keseharian Anda jika memang Anda bersinggungan langsung dengan berbagai hal yang sudah kami sebutkan.

2. Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Jenis Sunscreen yang satu ini memang sangat berfungsi ganda. Mulai dari menjaga kelembaban kulit sampai melindungi kulit Anda dari sinar matahari ultra violet. Untuk jenis SPF memang lebih rendah dari nomor satu, namun masih bisa Anda gunakan karena memang masih bisa bertahan 5 jam untuk memproteksi kulit Anda dari sinar UV.

3. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50

Mempunyai teknologi aquafused technology yang memang akan melapisi kulit dan akan bertahan lama di kulit Anda dalam memproteksi dari paparan sinar UV. Ini akan berbentuk cair dan mirip dengan lossion, namun memang butuh waktu lama agar Sunscreen ini bisa menyerap langsung ke dalam kulit Anda.

4. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 Edisi Umroh dan Haji

Sudah terbayang bukan kalau di Arab Saudi ini panasnya gimana? Tentu untuk paparan sinar UV nya juga lebih tinggi. Apalagi yang sudah terbiasa di Indonesia dan ini memang mempunyai cuaca yang berbeda. Dengan demikian serum ini memang cocok untuk yang sedang ingin menjalankan ibadah umroh dan haji di Arab Saudi.

5. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30

Menurut klaim dari produsen, Sunscreen ini dapat memproteksi kulit Anda dari paparan sinar UV baik A, B dan blue light hingga 30 kali lipat. Ini memang karena mengandung berbagai bahan yang bisa membuat kulit Anda tetap lembut dan tekstur yang halus walaupun kulit Anda berminyak.

Jadi jangan khawatir untuk jerawat yang akan tumbuh jika menggunakan produk ini. Untuk SPF nya sendiri juga 30 dan ini memang bagus untuk memproteksi kulit Anda. Anda bisa cek berbagai jenis sunscreen Wardah terbaik dan harganya di Ceklist.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published.